16/12/16

Tips Menormalkan Kelebihan Hormon Prostaglandin Bisa Menyebabkan Nyeri Haid

Setelah berhasil melakukan pengiriman ke Mataram dan Banjar kami sempat bikin Artikel tentang Gatal-gatal Pada Lobang Vagina yg solusinya menggunakan Tisu Majakani Boyke. Pada kesempatan ini, kita akan lanjut pada pembahasan lain yang masih berkaitan dengan kesehatan reproduksi wanita yaitu Kelebihan Hormon Prostaglandin Penyebab Nyeri Haid.

Nyeri Haid Menyerang

Memang informasi yg ada terkadang kurang memadai untuk mengerti betul tentang penyebab nyeri haid. Bahkan ada informasi yg kontradiktif terhadap saran dokter yg mebuat kita tambah bingung. Jadi saat inilah kami coba melanjutkan serpihan pemahaman tentang Nyeri Haid secara tepat.

Nyeri yang dirasakan di masa haid dapat menjadi pertanda awal adanya penyakit atau kondisi tertentu atas organ reproduksi wanita.

Nyeri haid sering kali dirasakan sebagian wanita pada masa awal datang bulan.  Beberapa wanita mengalami rasa sakit di bagian bawah perut tetapi tidak terlalu sakit sehingga masih tetap beraktifitas normal. Namun Ada beberapa wanita lain merasakan nyeri yang tidak tertahankan hingga tidak mampu melakukan aktifitas apapun.  Jadi marilah kita cek penyebabnya.

Adanya Kontraksi Rahim Menjadi Penyebab Nyeri Haid


Di dalam tubuh wanita selalu ada kontraksi halus pada otot dinding rahim. Tetapi umumnya tidak terasa sehingga aman-aman saja. Namun di masa datang bulan, kontraksi ini menjadi lebih sering sebagai bagian dari pembersihan dinding rahim saat haid.

Kontraksi ini menekan pembuluh darah yang mengelilingi rahim, sehingga sesekali memutus suplai darah dan oksigen ke rahim. Kekurangan oksigen inilah yang menyebabkan jaringan rahim melepaskan hormon prostaglandin yang memicu rasa nyeri. Semakin banyak hormon ini keluar semakib bertambahlah rasa nyeri saat haid.

Selain itu, hormon prostaglandin juga memicu kondisi lain seperti mual, diare, lemas, dan sakit kepala yang kerap menyertai nyeri. Langkah yg tepat adalah dengan terapi herbal khusus menormalkan Hormon kewanitaan.

Herbal penormal hormon kewanitaan rekomendasi Dokter tersebut adalah Ladyfem. Ladyfem bekerja menormalkan fungsi organ reproduksi, seperti halnya saat kelebihan produksi hormon prostaglandin maka Herbal yg ada dalam Ladyfem bekerja menguranginya.  Dengan demikian perlahan nyeri haid bisa berkurang dengan cara alami dan aman.

Ladyfem merupakan produk herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha yg semestinya wajib anda miliki di rumah.  Sebab hampir semua masalah reproduksi wanita dapat diatasi dengan Ladyfem. 




Beberapa masalah reproduksi yg bisa ditangani oleh Ladyfem diantaranya adalah keputihan patologis, Menstruasi tidak teratur, nyeri saat haid, miom, kista, penambah kesuburan dan mencegah kanker serviks.

Ladyfem memiliki izin edar resmi dari BPOM RI sejak 2008. Anda bisa cek langsung si situs resmi Badan POM.

Cara Minum Ladyfem

- 2 x 2 kapsul selama 7 hari pertama, setelahnya cukup 1 x 2 kapsul.

Harga Rp. 250.000 + Ongkos Kirim


Cara Pesan cukup sms kami dengan menyebutkan Nama#Jumlah Pesanan#Alamat Terang#Transfer Bank Apa#Kirim dengan JNE/POS. Lalu kirim ke 082338111629 atau Pin BB D50E9ADB

Setelah itu tunggulah, kami akan hitung total belanja anda.  Setelah itu silahkan lakukan transfer baru kemudian barang kami kirim dengan amplop coklat (kerahasiaan privacy terjaga).

Akhirnya sampailah pada penutup artikel Hormon Prostaglandin Yang Kebanyakan Penyebab Nyeri Haid. Harapan kami anda memiliki pemahaman baru yg tepat tentang penyebab nyeri haid.

Semoga lantaran artikel ini masalah reproduksi anda segera teratasi, dan kita dapat menjalin kerjasama lebih.

Pada kesempatan berikutnya kita akan bahas penyebab lain yg dapat menyebabkan nyeri haid seperti lantaran penyakit tertentu.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon