11/01/17

Standar Obat Ejakulasi Dini Herbal Pilihan Para Pejabat

Saat sedang menaiki tangga birahi tiba-tiba keluar cairan putih kental yang berikutnya disusul menyusutnya ereksi pria sehingga gagal penetrasi. Inilah tanda si pria sedang menderita ejakulasi dini. Efeknya tidak bisa ejakulasi di dalam, sulit ereksi lagi dan mengecewakan pasangan tentunya. 

Pembaca yang budiman, hubungan intim dalam kehidupan rumah tangga memang unik. Sebab harus melibatkan pasutri dalam hal kenikmatan seks, tidak bisa dimonopoli satu pihak saja.

Komunikasi yang baik sering kali dianjurkan dalam menyikapi masalah rumah tangga. Begitu pula halnya masalah ejakulasi dini di atas, bukan hanya menjadi masalah pria. Tetapi juga menjadi masalah Wanita 
sebagai pihak yang terkena imbasnya. 

Boyke Dian Nugraha sebagai pakar seksologi menyarankan untuk membangun komunikasi dua arah dalam masalah ini. Hal ini bermanfaat untuk menjaga keharmonisan pasutri lebih lama.

Salah satu komunikasi yang memberikan solusi adalah mencari cara terbaik mengobati ejakulasi dini. Kalau bisa tentu yang terbaik dari yang terbaik. 

3 Cara Obati Ejakulasi Dini Yang Sering Berhasil

Cara pertama yaitu dengan senam pelvis. Senam ini berfungsi untuk melatih otot bagian panggul dan otot pelvis agat dapat mengerem ejakulasi. Satu dua kali mungkin belum berhasil, tetapi tetaplah optimis.

Cara kedua yaitu meremas pelan kantung pelir yang posisinya berdekatan dengan pelvis. Remasan ini bisa dibantu oleh pasangan ketika dirasa akan segera ejakulasi dini.

Cara ketiga yaitu menggunakan obat ejakulasi dini herbal yang terdaftar di BPOM RI. Obat jenis ini merupakan alternatif yang banyak dipakai pria.

Obat Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke Dian Nugraha 



Obat ejakulasi dini herbal yang rekomended ada FOREDI REKOM dr Boyke Dian Nugraha. Foredi berbentuk gel yang bekerja langsung pada pusat ejakulasi dini tanpa efek kebas yang ditemukan pada Jakban.

Kelebihan Obat Herbal Foredi

Foredi terbuat dari tanaman berkhasiat yang tumbuh subur di Indonesia. Foredi memiliki manfaat ganda yaitu sebagai antiseptik dan sebagai obat ejakulasi dini. 

Ya, obat ejakulasi dini yang herbal selalu menjadi andalan di tengah maraknya obat mengandung Bahan Kimia Obat (BKO).  Jadi waspadalah dengan BKO meskipun judul iklannya Herbal.

Agar tidak salah, gunakanlah obat herbal yang memiliki izin edar dari BPOM RI.  Lembaga ini memiliki standar mutu yang tinggi untuk melindungi konsumen seperti kita dari bahan-bahan obat dan makanan yang idak layak dikonsumsi. 

Obat ejakulasi dini herbal yang sudah memiliki izin edar ya FOREDI. Produk ini direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.  ..
 .
Cara pakainya sederhana saja, dioles tipis 2-3 tetes ke batang mr p.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon