27/02/17

Tips Memilih Obat Ejakulasi Dini Yang Sesuai Kebutuhan – Bukan Asal Obat

Obat ejakulasi dini telah banyak beredar di pasaran. Tetapi hanya sedikit obat yang spesifik mengatasi ejakulasi dini. Sedangkan kebanyakan adalah menyamakan antara ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.  Obat ejakulasi dini yang tepat sasaran adalah yang mampu meredam sensitivitas kulit kelamin pria. Tidak ingin coba Bahaya Jamu Jakarta bandung bukan?

Jika anda tidak percaya dengan kalimat pembuka di atas, saat ini juga anda bisa coba datang ke apotik atau toko jamu untuk meminta obat ejakulasi dini. Setelah diberi obat tersebut, lihatlah kemasan produk.  Apa yang tertulis di sana? Kalau tertera “mengatasi ejakulasi dini” maka anda sudah benar. Tetapi jika ternyata mengobati beragam masalah keperkasaan, obat tersebut kurang tepat mengatasi masalah ejakulasi dini anda.

Coba Rasakan Perbedaannya

Disfungsi ereksi adalah ketidak mampuan organ vital pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Dalam istilah sehari-hari kita kenal dengan bahasa”tidak bisa berdiri”, “tidak bisa ngaceng” atau lain sebagainya.

Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma kurang dari dua menit saat berhubungan intim. Penderita ejakulasi dini masih bisa ereksi tetapi cepat loyo karena ejakulasi tersebut. Padahal dengan rangsangan yang minim.

Sudahkah anda merasakan perbedaanya? Kalau belum, coba cermati ulasan berikut ini :

“Saat sepasang kekasih hendak bercinta, mereka akan mengawalinya dengan cumbuan dan belaian di area-area sensitive seperti payudar, leher dan bibir. Pada saat hasrat sudah tinggi-tingginya wanita akan refleks memegang kejantanan pria untuk segera melakukan penetrasi. Saat-saat seperti inilah apabila penis pria tidak tegang sama sekali dinamakan disfungsi ereksi”. Hampir pasti pria bersangkutan tidak mengalami ejakulasi.

“Saat sepasang kekasih hendak bercinta, mereka akan mengawalinya dengan cumbuan dan belaian di area-area sensitive seperti payudar, leher dan bibir. Pada saat hasrat sudah tinggi-tingginya wanita akan refleks memegang kejantanan pria untuk segera melakukan penetrasi. Tetapi secara tiba-tiba pria mengalami ejakulasi prematur yang segera diikuti mengecilnya tegangan penis”. Kasus inilah yang kita kenal dengan ejakulasi dini.

Kedua masalah di atas memiliki persamaan yaitu sama-sama tidak bisa melakukan penetrasi ke vagina. Kalaupun ada penderita ejakulasi dini yang sampai bisa penetrasi, tetapi tidak akan bisa tahan lama/ sebelum wanita meraih klimaksnya.

Kedua masalah ini pun membuat wanita kecewa. Untuk itulah sangat tepat jika anda secara cepat memilih obat sesuai dengan fungsinya.

Jika masalah anda adalah Ejakulasi dini maka gunakan obat ejakulasi dini oles yang tepat sasaran mengurangi sensitivitas kulit kelamin pria.

Sedangkan jika masalahnya adalah sulit ereksi maka anda membutuhkan obat stamina yang dapat melancarkan peredaran darah menuju saraf-saraf pembangkit gairah pria.

Oleskan Foredi Untuk Solusi Ejakulasi Dini


Foredi akan meresap  perlahan dan memberikan rasa hangat pada area kulit penis. Rasa hangat ini menandakan ramuan herbal yang telah masuk bekerja membuka pembuluh darah dan memompa darah mengisi rongga-rongga pembuluh darah pada batang penis.

Cara oles termasuk cara yang aman dan tanpa efek samping. Setelah cairan meresap maka rasa hangat akan menghilang dan penis sudah siap dipakai untuk penetrasi.

Durasi waktu antara pemakaian foredi dan pembersihan gel foredi adalah 30-45 menit. Kelebihannya khasiat foredi ini bisa sampai 6 jam, artinya setelah 30 menit pemakaian dan berlanjut 2 jam kemudian tidak perlu mengoleskan foredi lagi.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon