09/03/17

Cerita Sukses Diet Rini Dengan Jurnal Diet

Cerita inspiratif berhasil menurunkan berat badan yang masuk akal. Butuh waktu 8 bula kawan. Cerita ini admin ambil dari detik.com, tanpa mengurangi dan menambahi sumber berita. Hanya saya kasih catatan kecil.

Dengan tinggi badan 161 cm dan berat badan 68 kg, Eka Rini Meitari (21) mengaku sempat tidak percaya diri. Semua pakaian yang ia miliki rasanya sudah banyak yang tidak cocok dipakai lagi. Ia pun bertekad untuk berubah.

Eka mencari-cari informasi mengenai pola hidup sehat untuk menurunkan berat badan. Sampai akhirnya ia membuat sendiri 'jurnal diet' miliknya, yang kemudian berhasil membuat berat badannya turun dari 68 kg menjadi 53 kg dalam waktu 8 bulan. Berikut kisah dietnya, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (9/3/2017):

Halo semua, perkenalkan saya Eka Rini yang sudah berhasil menurunkan berat badan dengan pola hidup sehat. Saya ingin menceritakan dan berbagi pengalaman diet saya di sini karena banyak teman-teman bahkan orang yang tidak kenal menghubungi saya dari media sosial untuk menanyakan tips diet sehat.
Semua berawal dari Desember 2015 tepat saat saya berusia 19 tahun. Saat itu saya sudah beberapa kali mencoba diet, tapi selalu gagal. Pola makan yang saya coba terapkan mulai dari mengatur apa yang dimakan, mengatur jam makan dan mengurangi porsi makan. Banyak yang berhasil, tapi setelah itu efeknya kok tidak bertahan lama.
Saya merasa saat itu sudah terlalu gemuk dan semakin krisis percaya diri. Pakaian saya juga mulai terasa kurang cocok di badan. Saya pun bertekad meyakinkan diri untuk mengubah pola hidup sehat dan mengharapkan berat badan bisa turun.
Saya pun memulainya pada Januari 2016 dengan membuat 'Jurnal Diet', yang berisi jadwal makan teratur saya tanpa camilan seperti baisa. Saat itu berat badan saya berhasil turun 5 kg. Tapi karena kurang terlihat, saya mencoba mengaturnya kembali sekaligus dengan jadwal olahraga.
Salah satu kunci diet saya adalah tidak memakan makanan yang diolah dengan digoreng. Berikut jadwal makan saya:
  • Pagi (pukul 07.00) : 4 sendok oatmeal + madu
  • Siang (pukul 12.00) : Nasi 5 sendok + lauk + sayur
  • Malam (pukul 19.00) : 4 sendok oatmeal + madu
  • Camilan : Buah/sayur/biskuit gandum
  • Minuman : Air mineral/teh tanpa gula

Untuk olahraga, di pagi atau sore hari saya biasanya memilih untuk lari, yoga atau latihan lainnya. Setelah menerapkan pola seperti ini saya berhasil menurunkan berat badan menjadi 53 kg. Sampai saat ini saya pun masih menerapkan pola hidup sehat dan masih menyempatkan diri untuk berolahraga.
Dengan menerapkan pola hidup seperti saat ini saya bisa mendonorkan darah 4 bulan sekali, serta rutin medical check up. Kondisi tubuh saya terasa bugar, saya juga tidak mengalami krisis kepercayaan diri lagi.

Jangan pernah putus asa dan mengharapkan proses yang singkat untuk hasil yang maksimal. Jika sempat gagal harus kembali lagi mencoba. Pesan saya, jangan lupa buat jurnal diet untuk menghindari kegagalan. Semangat untuk semua yang ingin mencoba menerapkan pola hidup sehat!
Bagaimana, sudahkah anda membuat jurnal diet seperti yang dilakukan oleh Eka Rini di atas. Jika belum segeralah buat agar berat badan anda kembali menarik dipandang.

Diet dengan cara yang tepat itu menyenangkan bukan?

Alternatif Jurnal Diet Dengan Jus Buah Fiforlif

Ini satu jenis jurnal diet lain yang menggabungkan program diet rendah karbohidrat dengan ditambahkan jus buah Fiforlif.

Fiforli merupakan kumpulan serat alami dan bernutrisi yang sangat cocok untuk program diet. Ia memiliki fungsi detoksifikasi alami yang belum tentu didapat dari jus buah pada umunnya.

Berikut ini isi kandungan Fiforlif yang perlu anda pertimbangkan selain melakoni acuan jurnal diet, diantaranya adalah :

Buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Dengan komposisi seperti itu FiforliF mampu membersihkan lemak-lemak lama yang mengerak di dinding usus. Lemak yang menempel didindig usus seringkali menjadi penghambat keberhasilan program diet jenis apapun.


Jurnal Diet Dengan Fiforlif



  • Pagi jam 06.30  minum satu gelas Fiforlif (200 ml). Tunggu hingga 07.00 barulah sarapan dengan buah yang mengenyangkan seperti Pisang/pepaya. Dengan oatmil yg cukup pun tidak soal.
  • Siang jam 12.00 makan siang sepiring nasi dan lauk pauk sederhana.
  • Sore jam 17.00 minum 1 gelas fiforlif (250 ml). Barulah 17.30 anda makan malam dengan buah-buah mengenyangkan seperti pepaya dan pisang, oatmil pun tidak masalah. Mundur selepas shalat magrib pun juga boleh.
  • Malam jam 21.00 siap-siap tidur tidak dengan televisi maupun gadget. Gunakan waktu istirahat maksimal. Apakah tidak lapar? Fiforlif dan buah pepaya dan pisang cukup mengenyangkan. Dan anda tidak akan terlalu lapar dan nutrisi tetap terpenuhi.

Kelebihan Jurnal Diet Dengan Fiforlif

Perbedaan jurnal diet fiforlif dengan apa yang dijalankan Eka Rini adalah perbedaan efektifitas waktu. Kalau dengan cara rini, membutuhkan waktu 8 bulan sementara itu dengan cara fiforlif bisa kurang dari 8 bulan.

Anda tinggal pilih mau menjalankan jurnal diet yang seperti apa. Sebab kedua jurnal diet yang kami paparkan sama-sama memiliki tingkat keamanan yang sama.

Jika anda memilih dengan Fiforlif,bukan hanya waktu yang lebih untung. Tetapi saat bersamaan anda pun bisa merekomendasikan Fiforlif kepada teman dan anda dapat untung secara finansial.

Beginilah cara kerja Fiforlif, berdasarkan vidio demo berikut ini



Konsultasi di WA 082338111629









Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon