06/03/17

Hobi Makan Junk Food Beresiko Kanker Payudara

Wanita indonesia, sungguh disayangkan apabila keindahan payudara di Usia muda menyimpan resiko kanker payudara akibat Junk Food dan minuman terlalu manis. Menurut studi terbaru, kebiasaan konsumsi junk food dan minuman terlalu manis ini bisa meningkatkan risiko kanker payudara.

Makan dan minuman tinggi gula, overload karbohidrat dan daging olahan serta margarin diketahui dapat meningkatkan tingkat peradangan. Efeknya dapat berujung pada peningkatan risiko kanker payudara dan penyakit jantung. Jenis makanan di atas biasa didapatkan pada Junk Food.

Sebagai Wawasan cobalah anda pahami penjelasan dari wikipedia mengenai Junk Food berikut ini :
Makanan rendah-gizi (bahasa Inggris:Junk food) adalah istilah yang mendeskripsikan makanan yang tidak sehat atau memiliki sedikit kandungan nutrisi. Makanan nirnutrisi mengandung jumlah lemak yang besar.

Anda tentu bisa bayangkan bagaiaman jadinya jika makanan tipe ini sudah kita konsumsi sejak remaja? 
Tentu sangat tidak menyehatkan dan beresiko pada terkena penyakit degeneratif seperti kanker, jantung dan hipertensi. 

Khusus untuk wanita, Konsumsi Junk Food sejak remaja memicu kanker payudara lebih dini. 

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Dr Karin Michels dari Kampus Di Los Angeles Amerika Serikat. Menurutnya "Selama masa remaja dan dewasa awal, kelenjar susu di payudara sedang berkembang pesat. Oleh sebab itu, pada fase ini payudara menjadi sangat rentan terhadap gaya hidup,". (detik.health)
Kesimpulan ini didapat dari penelitian dengan melibatak 45.000 wanita sebagai responden di Amerika Serikat. Responden diminta menjawab pertanyaan selutar pola makan saat remaja.

Analisanya mengejutkan banyak pihak, bahwa pola makan saat remaja berkaitan dengan angka kasus kanker payudara.  Lagi-lagi kebiasaan memakan junk Food memiliki resiko lebih tinggi. 

Deskripsi usus pemakan Junk Food dapat kita lihat pada vidio berikut ini :

 Betapa mengerikannya nasib lemak yang menempel pada dinding usus.

Saran Dokter Michels Untuk Wanita

Menurut Dokter Michels, sangat lah penting melakukan diet sehat sejak usia remaja. Di antaranya adalah diet kaya akan sayuran, buah, biji-bijian, dan kacang-kacangan untuk menghindari konsumsi soda dan asupan tinggi gula, karbohidrat olahan, dan merah dan daging olahan secara berlebihan.

Tanpa kecukupan makanan serat, resiko penyakti degeneratif seperti kanker payudara semakin besar. Untuk itu seimbangkanlah makanan serat anda. 

Masihkaah bisa Diperbaiki Jika Sudah Terlanjur Suka Junk Food? 

Apa yang disampaikan oleh Dokter Michels memang betul.. Makanaan kaya serat tinggi berfungsi untuk mendetoksifikasi tubuh dari bahaya lemak berlebih dari Junk Food. Namun tidak sembarang makanan. 

Agar anda memperoleh kepastian tentang cara mendapatkan makanan serat pendetoksifikasi tubuh yang praktis, kami perkenalkan Fiforlif Jus Fiber. 

Fiforlif tidak main=main dalam melawan tumpukan toxin, lemak dan kasinogen yang menempel pada dinding usus. Cara kerja Fiforlif memliki tiga tahap yang menjadi satu yaitu MEMBERSIHKAN, MENGIKAT DAN MEMBUANG. 

Tiga tahap di atas menjadi solusi atas masalah Lemak akibat Junk Food. Lebih jelasnya, bisa anda lihat vidio demonstrasi cara kerja Fiforlif dalam usus manusia berikut ini : 
Anda sudah yakin? Segera dapatkan Manfaat Jus Fifolif sekarang juga untuk menjaga tubuh anda terkhusus payudara dari serangan kanker. 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon