17/03/17

Pencuci Perut Terbaik Menurut Nabi Muhammad SAW

Jauh sebelum produk diet beredar dan direkomendasikan untuk anda, Nabi Muhammad SAW pernah berpesan untuk menjaga perut, karena perut adalah sumber segala macam penyakit.

Ini lah kutipan Hadisnya :
Nabi Muhammad SAW bersabda“Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat.” (H.R. Muslim)

Mengapa perut menjadi sumber berbagai penyakit?


Perut menjadi organ tubuh penampung yang menampung berbagai makanan dan minuman yang kita minum.

Apa yang kita makan dalam sehari dicerna oleh usus. Hasil akhirnya beberapa bagian menutrisi tubuh. Sebagian lain dibuang sebagai ampas.

Tetapi prosentase yang tidak sama menjadikan perut sebagai Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Semestinya tidak. Sisa yang tersimpan itu berupa karsinogen yang mengandung toxin (racun sisa makanan).

Logikanya, jika setiap hari anda makan tiga kali sehari, maka paling tidak sehari sekali anda pun mengeluarkan ampas. Nyatanya 2-3 hari baru keluar. Ini lah mengapa usus menjadi sumber beragam penyakit.

Simak vidio di bawah ini yang menggambarkan kondosi usus manusia pada umumnya benar-benar menjadi TPA.

Dampak Malas Menjaga Perut

Menjaga perut berarti memastikan semua makanan yang kita makan melewati sistem metabolisme tubuh secara baik hingga menjadi Ampas.

Jika ternyata agak lama dan keras keluarnya,itu artinya usus anda kurang serat dan air. Kondisi seperti itu menyimpan banyak toxin yang fatal untuk kesehatan. Tanda awalnya BAB tidak lancar dan sering mengeluh feses keras.

Perlahan tetapi pasti lambat laun muncullah keluhan kesehatan. Seperti mudah mengantuk, wasir, penyakit asam lambung, jantung, diabetes, asam urat dan kanker.

Bagaimana Cara Menjaga Perut


Anda tentu sudah tahu jawabannya. Ya puasa. Selain untuk menjaga perut, puasa juga akan dinilai ibadah.

Puasa memiliki fungsi yang baik untuk mencuci usus dan mengistirahatkan pangkreas dari menghancurkan makanan.

Puasa adalah menahan rasa lapar dan haus dalam waktu tertentu. Menahan rasa berarti menahan kecenderungan nyemil.

Penelitian terakhir, cara menjaga perut adalah dengan memenuhi kebutuhan serat yang cukup. Bukan hanya sekedar makan, tetapi porsinya minimal 40% dari makanan dalam sehari.

Sederhananya, jika sebelumnya sehari makan nasi hingga 2 kg. Maka gantilah 900 gram-nya dengan makanan kaya serat.

Fungsi Serat Untuk Perut


Salah satu fungsi yang diharapkan dari makanan kaya serat adalah kemampuannya dalam menyerap, membersihkan dan membuang toxin di usus besar.

Karsinogen yang menempel pada dinding usus akan kembali diurai dengan makanan kaya serat. Dengan kata lain, kita sedang melakukan pencucian perut.

Ampas yang tadinya keras dan menyiksa saat dipaksa keluar, kembali diurai untuk dijadikan lebih padat dan lunak.

Puasa, Makanan Kaya Serat Dan Keberhasilan Diet


Secara nyata puasa dan makanan kaya serat memiliki keterkaitan satu sama lain untuk keberhasilan diet. Menjaga perut pun diukur dari jumlah asupan yang masuk dan dikeluarkan harus seimbang.

Puasa bertujuan mengerem nafsu makan. Sedangkan makanan kaya serat membantu usus mengurai toxin dan dikeluarkan.

Pendapat Ahli Tentang Perut


Sir Arbuthnot Lane,M.D – London: “Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia di masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal.”

Dr.Norman Walker,Dsc, Phd – USA: “Cuci usus akan membantu mengatasi sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dan lain-lain.”

Henry B Beyler seorang Doktor di USA telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau dibidang kesehatan selama 55 (lima puluh lima) tahun:Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun/toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri.Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut dapat membawa kematian.Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk mengusir penyakit dan menguatkan tubuh. Naturopati memadukan teori dan praktik pemahaman pengobatan alami, manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus-menerus di dalam tubuh.

Semoga dengan artikel ini anda dapat menjaga perut anda dengan baik. Kita semestinya selalu berusaha terbaik untuk menjaga kesehatan.

Kesehatan itu mahal, tetapi lebih mahal lagi jika anda sudah sakit.

Kesehatan itu memperpanjang kesempatan kita untuk membahagiakan orang yang kita sayangi.

Ini lah Fiforlif Minuman Kaya Serat Paling Diburu Saat Ini


Langsung saja lihat cara kerja jus Fiforlif melalui vidio demo ini
Untuk mendapatkan minuman kaya serat ini, anda bisa langsung beli melalui situs ini.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon