03/03/17

Rahasia Sukses Diet Dengan Jus Buah Terlengkap

Diet buah merupakan anjuran yang menjadi trend untuk memulihkan kesehatan dan mengembalikan kebugaran. Tentu selain olah raga teratur. Tetapi diet buah sering kali terkendala dengan stok buah yang terbatas. Entah karena belum musim maupun harga yang melambung tinggi. Jika masalah tersebut yang terjadi, apa yang harus kita lakukan? Sementara kita sudah betul-betul membutuhkan diet buah. Berhenti melakukan diet dengan buah atau lanjut dengan buah seadanya?

Salah satu alasan penting kenapa orang mau melakukan diet buah adalah membersihkan/detoksifikasi usus besar dari sisa makanan lama yang gagal dihancurkan untuk menjadi Feses (tinja) yang lunak dan mudah dikeluarkan.

Sisa makanan lama yang tidak terbuang cenderung berubah menjadi toxin (racun) yang tidak dibutuhkan tubuh. Salah satu penyebab utama penyakit degeneratif Ya toxin ini. Tidak disadari keberadaannya saat sehat, tau-tau terserang hipertensi, stroke, jantung koroner dan kelebihan gula darah.

Kalau sudah terkena penyakit degeneratif, barulah kita tahu dan sadar “ooo ternyata usus saya banyak toxin-nya”. “Kalau tahu dari dulu, saya akan rajin melakukan diet buah dan olah raga teratur. Nasi sudah menjadi bubur.

Coba perhatikan metode endoskopi dalam merekam usus manusia. Dalam vidio ini akan tampak bagaimana toxin mengerak sempurna pada dinding-dinding usus. Akankah ini kita biarkan?

Dari pelajaran di atas, tidaklah salah diet buah sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan dan memulihkan kesehatan setelah teserang penyakit degeneratif.

Berikut ini adalah beberapa buah pilihan untuk mendapatkan hasil terbaik dalam menjalani program diet buah : 

1. Buah Stroberi

Stroberi merupakan buah yang termasuk mewah karena tidak di semua iklim bisa tumbuh. Stroberi mengandung  vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, kalsium, magnesium, sodium, potasium, seng, besi, asam folat, beta karoten, vitamin E, vitamin K serta ant-oksidan yang dibutuhkan tubuh.

Manfaat buah strobei diantaranya adalah menyehatkan saluran pencernaan dan mengontrol kadar gula untuk penderita penyakit gula. Anti oksidan pada buah stroberi juga berfungsi memfilter radikal bebas dan mencegah perkembangan sel kanker.
Cara konsumsinya pun beragam, dan yang populer adalah dibuat jus buah dicampur susu dll.

2. Buah Aprikot

Buah aprikot sangat jarang ditemui di Asia Tenggara. Buah Aprikot tinggi serat, vitamin C, kalium, air, kalsium, zat besi, dan antioksidan. Terkadang buah aprikot disajika dalam bentuk minyak yang bermanfaat untuk mengobati otot tegang dan luka.

Selain itu Aprikot memiliki manfaat bagi tubuh, seperti kemampuan untuk mengobati gangguan pencernaan, sembelit, sakit telinga, demam, penyakit kulit, pencegahan kanker dan anemia. Buah aprikot juga terkadang dipakai menjadi bahan campuran kosmetik tertentu.

3. Buah Melon

Buah Melon merupakan sumber kalium yang sangat bagus untuk tubuh, selain pisang. Buah ini sangat nikmat apabila disajikan sebagai campuran salad ataupun es campur. Kalimu memiliki fungsi yang baik untuk kesehatan tulang, jantung dan organ tubuh secara keseluruhan. Sebab salah satu manfaat kalium yang populer adalah membuat sel, jaringan dan organ dalam tubuh bekerja seperti semula.

4. Buah Mangga

Mangga adalah salah satu buah kebanggaan orang Indonesia. Mangga merupakan buah yang kaya akan vitamin dan mineral yang membantu untuk meningkatkan fungsi otak dan sistem kekebalan tubuh, menjaga sistem pencernaan dan membantu melawan kanker. Enaknya mangga sangat mudah didapat dan bisa pula dijadikan minuman jus yang segar.

5. Blueberry

Buah yang satu ini termasuk buah yang akhir-akhir ini populer yaitu Blueberry. Buah ini dapat membantu meningkatkan fungsi memori, mengurangi peradangan, mencegah infeksi saluran kemih, mengurangi lemak perut, dan baik untuk mata Anda, serta memperbaiki sel kulit dan rambut. Rasanya pun cukup enak dilidah, terkadang orang menyamakannya dengan buah anggur merah hanya saja lebih kecil.

6. Cery

Buah cery, buah yang sangat mudah di dapatkan. Sejauh penulis ketahui buah ini sering ditanam di pinggir jalan-jalan provinsi di Jawa sebagai tanaman penghijauan. Buah ceri dapat membantu meningkatkan energi, mengurangi rasa sakit, mencegah kram otot, meningkatkan fungsi otak, membuat tidur nyenyak dan mencegah kanker. Selain itu, buah ceri memiliki sifat anti-inflamasi yang tinggi dan baik untuk sistem pencernaan, meningkatkan fungsi mata, dan hati.

7. Rhubarb

Rhubarb sering dijumpai tetapi tidak dikenali. Tanaman ini mirip talas atau pohon keladi. Rhubarb mengandung banyak vitamin C yang bermanfaat untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh. Kandungan natrium yang rendah dan lemak tak jenuhnya dapat membantu mencegah penyakit jantung.

8. Buah Pisang

Ini dia buah yang dikenal sejak lama sebagai buah penting dalam program diet. Selain mudah di dapat, pisang termasuk buah yang kaya akan serat sehingga membuat perut terasa kenyang lebih lama. Dengan demikian nafsu makan dapat dikontrol. Agar diet maksimal perlu buah buahan diet lain untuk melengkapi kebaikan buah pisang.

9, Buah Apel

Satu lagi buah yang juga mengadung banyak serat yaitu buah Apel. Buah ini  sangat baik untuk membantu program diet. Selain itu masih banyak lagi manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari buah apel diantaranya pencegahan penyakit dan sangat baik untuk program pemulihan sakit.

10. Buah Pepaya

Buah pepaya sangat mudah dicerna, karena buah mengandung serat ini dilengkapi dengan kandungan air, rendah kalori dan renah lemak. Sering kali buah pepaya dijadikan menu utama untuk program diet. Pepaya juga dapat dijadikan sumber energi yang baik pengganti nasi.

Kesepuluh buah buahan di atas memiliki fungsi yang berbeda-beda meskipun pada beberapa detil ada kesamaan. Sehingga apabila menu diet menurunkan berat badan anda dibantu dengan sepuluh buah-buah tersebut di atas dalam kadar secukupnya, program diet dengan buat hampir berhasil. Diet dengan buah akan lebih berhasil jika diimbangi dengan olahraga dan mengubah gaya hidup sehat.

Memilih Jus Buah Terlengkap


Salah satu solusi yang akhir-akhir ini juga populer adalah minuman jus buah terlengkap yang dapat mendapatkan hasil lebih memuaskan.  Minuman jus buah tersebut adalah Fiforlif (Fiber For Our Life). Fiforlif terbuat dari beragam sayur dan buah buahan yang diekstraksi dengan teknologi tinggi sehingga hanya saripati buah dan sayur tersedia dalam jus buah Fiforlif.

Beberapa buah dan sayur yang terdapat dalam Fiforlif diantaranya adalah : JERUK PONTIANAK, APEL, PISANG, MANGGA, STROBERI, TOMAT, PEPAYA, BROKOLI, WORTEL, BAYAM, KUBIS, LEMON.

Selain itu Fiforlif juga dilengkapi dengan : PSYLLIUM HUSK, SOLUBER, PREBIOTIK, EKSTRAK GOJI BERRY, FRUKTOSA, PROBIOTIK, ENZYM LENGKAP, CAMPURAN VITAMIN (A, B1, B2, NIASIN, ASAM PANTOTHENIC, B6, B12, C, D3, E & MINERAL.

Perpaduan lengkap dari ekstraksi buah buahan dan sayur-sayuran yang ada pada Fiforlif tentu saja memberi kemudahan pada banyak orang untuk mendapatkan manfaat buah untuk diet. Fiforlif mengenal kadaluarsa, akan tetapi jangka waktunya lebih lama hingga 4 tahun. Fiforlif sangat tepat menjadi pengganti diet buah cara lama.

Manfaat Jus Fiforlif

  • Melancarkan BAB (Buang Air Besar) dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama yang menempel di dinding usus
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengontrol kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut Buncit
Efektifitas Jus Fiforlif dalam Membersihkan, Mengikat dan Membuang Toxin dalam usus manusia dapat diilustrasikan dengan vidio demo berikut ini :

Tidak lupa pula, cukup istirahat dan olah raga teratur agar tubuh anda terasa lebih sehat dan bernergi. Ingatlah pepatah lama “ Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Tubuh yang sehat dan berenergi berdampak pada kehidupan yang positiv dari hari ke hari.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon