03/05/17

Tips Mengembalikan Gairah Seksual Dengan Mandi Pagi

Usia dapat kita jadikan pedoman tentang kecenderungan gairah seksual seseorang. Fase ini dimulai dari akil balig hingga menopouse, pria dan wanita tidak berbeda secara signifikan.


Pria usia muda di bawah 30 tahun gairah seksual cenderung tinggi. Tidak heran jika di usia ini dianjurkan untuk bekerja lebih giat. Ini kaitan dengan masih melimpahnya produksi hormon tetosteron yang membuat pria sangat bergairah. Termasuk urusan seks.

Begitu pula pada wanita di bawah 30 tahun, hormon progesteronnya pun masih melimpah. Hamil dan mendapatkan kenikmatan seksual sepertinya harus.

Namun, di tengah kesibukan sehari-hari gairah tersebut bisa menipis digantikan dengan rasa lelah. Belum lagi stres pekerjaan.

Salah satu rahasia nenek moyang kita agar memulihkan stamina dan gairah adalah mandi saat Fajar. Selambat-lambatnya saat awal subuh.

Air dingin di pagi hari sangat baik digunakan untuk mandi. Keluhan capek, tidak bergairah dan ngantuk bisa hilang.

Percayalah, nenek moyang kita tidak perlu aneh-aneh menjaga stamina. Cukupkan dengan mandi di saat fajar.

Hormon testosteron dan progesteron bisa meningkat akibat kebiasaan mandi pagi sebelum matahari terbit.

Buat anda yang sulit mendapatkan keturunan pun bisa mencobanya. Ini merupakan hasil riset dari Penelitian di Jepang yang dipublikasikan di Jurnal International.

Selamat mencoba!

Jika perlu solusi kuat tahan lama, itu urusan lain. Anda hanya butuh Foredi. Sedangkan wanita yang kehilangan gairah seks karena sering kelelahan bisa coba Ladyfem

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon