24/08/17

Tips Merawat Vagina Yang Terlanjur Keputihan

Ada yang bilang keputihan itu tidak berbahaya. Pendapat ini tidak sepenuhnya salah. Tetapi kurang tepat, pasalnya ada dua jenis keputihan yang dapat dibedakan dari karakter bawaaannya. Keputihan normal dan keputihan abnormal (patologis). Untuk keputihan yang terahir sebaiknya mulai lakukan perawatan vagina secara benar dan tuntas.

Kesehatan Organ reproduksi sangatlah penting untuk dijaga. Kebersihan dan kelembabannya menentukan bagaiman kualitas kesehatan organ reproduksi wanita.

Mengalami keputihan menjadi tanda ada yang tidak beres dalam urusan perawatan vagian secar benar. Akibatnya anda sering merasakan gatal-gatal di area intim, ada yang diikuti bau tidak sedap, bercak putih seperti serbuk dan saat dibersihkan bercak putih tersebut kembali lagi. Inilah terlanjur keputihan patologis.

Dampaknya ialah membuat pasangan pria enggan diajak hubungan, dan terkadang wanita merasakan perih saat penetrasi. Situasi akibat keputihan ini tentu merusak keharmonisan yang sudah terbangun.

Boyke Dian Nugrah Punya Solusi


Ada 2 produk perawatan organ reproduksi wanita yang telah hadir sejak 2008 dan memiliki izin edar. Adalah Lady Fem dan tisu Majakani.

Kedua produk perawatan tersebut bekerja efektif menstabilkan ph asam, menormalkan hormon kewanitaan, dan membuatnya keset sehingga lebih sensitive.

Kerja Tisu Majakani dari bibir vagina, ekstrak majakani dan bunga chamomile yang terbukti menstabilkan ph asam. Sehingga area vagina menjadi tempat yang tidak cocok untuk perkembang biakan jamur.

Kerja Lady Fem dari dalam dengan bentuk kapsul. Kapsul ini di minum 2 x 2 sehari mengikuti siklus kewanitaan. Jika ada masalah serius, biasanya mulai ada perubahan warna darah kotor yang ke luat di hari ke empat. Tetap lanjutkan konsumsi lady fem hingga habis, lady fem telah bekerja secara baik.

Salah satu manfaat lady fem adalah mempersiapkan kehamilan setelah keguguran.



Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon