13/09/17

Amankah Ladyfem Untuk Wanita Perawan?

Pernikahan pertama yang dilakukan wanita selalu dirasakan berdebar-debar, karena menyimpan rahasia dan kejutan. Ini istimewa. Salah satu keistimewaan wanita selain faktor emotional adalah faktor kesehatan organ intimnya. Malam pertama itu indah, tetapi akan lebih indah manakala wanita sehat hormon kewanitaannya.

Maksudnya, kesehatan hormon kewanitaan sangat mempengaruhi keteraturan siklus menstruasi dan gairah seksualnya. Siklus mens yang tidak teratur sering kali membawa efek lain seperti vagina kering yang tentu saja sulit dirangsang. Bahkan beberapa kasus sering mengeluh sakit saat penetrasi berlangsung hingga setelah melahirkan.

Secara biologis organ kewanitaan akan mengeluarkan cairan sejenis lubrikan yang bekerja sebagai pelumas mana kala terangsang hebat. Pada kondisi ini lah vagina benar-benar siap menerima penetrasi penis.

Tidak demikian halnya dengan wanita yang memiliki masalah ketidak seimbangan hormon. Cairan tersebut tidak keluar sebab wanita sama sekali tidak terangsang. Geli-geli mungkin terjadi tetapi tidak ada reaksi pada jaringan reproduksinya.

Kondisi demikian dalam kamus kedoteran disebut Frigid. Sederhananya, wanita kurang bergairah dan susah dirangsang meskipun stimulus seksual sudah maksimal.

Solusi Frigid Yang Disarankan Boyke Dian Nugraha


Salah satu herbal yg direkomendasikan Boyke Dian Nugraha berupa Ladyfem. Kapsul ini memiliki maanfaat untuk menormalkan kerja hormon kewanitaan, meperbaiki gairah dan mengesetkan organ kewanitaan.

Dengan daya kerja itu masalah Frigiditas mampu ditangani secara baik tanpa membahayakan kesehatan wanita secara keseluruhan.

Karena itu pula, Ladyfem bisa digunakan oleh wanita dewasa pada semua usia. Perawan maupun sesudah melahirkan.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon