28/12/18

3 Alasan Kenapa Gasa Oil Aman Untuk Membesarkan Penis Pria

Membesarkan penis adalah obsesi banyak pria dewasa di planet ini. Rasa-rasanya hampir semuanya ya :-) . Tetapi secara ilmiah membesarkan penis itu belum terbukti dan cenderung menciderai organ dalam penis. Kalau sudah tahu demikian tentu kita perlu lebih hati-hati dalam merespon iklan pembesar penis.
Ilustrasi Saja

Namun demikian tetap saja ada beberapa pihak yang dengan percaya dirinya menawarkan solusi membesarkan penis. Menariknya metode yang ditawarkan juga menyertakan testimoni berupa gambar penis before dan after (saya sendiri geli ngelihatnya). Sehingga sebagian besar pria berminat segera beli.

Contohnya saja : Pompa Vakum, Suplemen dan krim tropikal, Menambah beban berat pada penis, Perangkat teknologi, Jelqing, dan bedah plastik.  

Tetapi buat anda yang sudah berada di halaman ini silahkan berpikir dua kali untuk membesarkan penis dengan cara-cara di atas. Sebab salah memilih metode pembesar penis akan berdampak pada penis anda sendiri. Seperti masalah pada saraf ejakulasi, saraf ereksi, perdarahan dan lain-lainya.

Apa Kata Dokter?


Menurut Dokter Nur Rasyid yang dikutip oleh situs DokterSehat.com  mengingatkan para pria supaya tidak melakukan upaya membesarkan alat kelamin karena pada pria dewasa sebenarnya alat kelaminnya sudah mencapai ukuran maksimal. Jadi tidak bisa dibesarkan lagi.

Ada peluang membesarkan penis apabila anda masih berusia puber atau di bawah 20 tahun. Artinya umur remaja masih ada peluang karena masih dalam masa pematangan alat kelamin pria.

Anda mungkin pernah dengar upaya membesarkan penis dengan menyuntikkan silicon atau benda kimia lain ke penis. Ini mungkin dapat berhasil dalam jangka waktu 6-12 Bulan, setelahnya akan banyak kerusakan penis.

Efeknya bisa jadi sama dengan penyuntikan silicon pada wajah dan dada secara sembarangan, bisa bertambah buruk.

3 Alasan Kenapa Gasa Oil Bisa Untuk Membesarkan Penis Dan Aman


Alasan pertama adalah karena gasa oil sudah memiliki izin edar resmi dari Badan POM Republik  Indonesia. Di dalamnya gasa oil termasuk kategori minyak urut untuk pria dewasa. Nomor BPOM bisa dilacak kapanpun anda mau atau langsung cek di situs resminya.


Alasa Kedua adalah karena gasa oil bisa diaplikasikan anggota tubuh lain (non luka terbuka) untuk mendapatkan manfaat pelancar peredaran darah. Misalnya saja penyemprotan dan pengurutan gasa oil di punggungg tangan. Hasilnya pembuluh darah vena langsung bisa terlihat membesar yang manandakan ada peningkatan volume aliran darah ke area tersebut.



Alasan Ketiga adalah karena gasa oil dipasarkan oleh PT. ABE dimana sejak 2008 selalu memasarkan produk-produk ilegal dan bermanfaat untuk konsumen. Salah satu yang legendaris hingga saat ini adalah Foredi yang berfungsi untuk atasi ejakulasi dini. Gasa oil hadir melengkapi manfaat unik dari Foredi.

Prinsipnya, saat diaplikasikan ditangan saja bisa seefektif itu apalagi jika diaplikasi pada penis yang tidak bertulang.

Gasa Oil Tidak Untuk Memanjangkan


Marilah kita samakan persepsi bahwa Gasa oil adalah minyak urut pelancar peredaran darah yang dapat membesarkan / menambah ukuran diameter penis. Ini menepis tafsiran bahwa Gasa Oil bisa memanjangkan.

Cara kerjanya adalah dengan menambah volume darah ke area penis secara rutin. Maka tidak heran apabila 1-2 bulan diameter penis pria akan bertambah dan terlihat kekar. Pertambahan diameter sudah cukup untuk menambah kualitas hubungan intim anda.

Gesekan penis berGasaOil dengan miss v tentu memiliki sensasi berbeda. Dimana dinding labia mayora bisa tersentuh lebih dan menekan saraf libido wanita lebih kuat dari biasanya.

Bukankah dengan cara di atas anda sudah tidak membutuhkan testimoni berupa gambar penis before after yang penuh rekayasa. Jadi segera dapatin Gasa Oil dengan harga Rp. 300.000 hanya di agen gasa oil resmi.





Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon