12/05/19

Manfaat Senyawa Kimia Antiseptik Pada Produk Foredi Anti Ejakulasi Dini

Ilustrasi Antiseptik
Antiseptik adalah salah satu komposisi utama dalam Foredi anti ejakulasi dini yang jarang sekali didengungkan. Orang sering kenal Foredi hanya sebatas sebagai solusi tepat atasi ejakulasi dini. Padahal antiseptik Foredi berguna sekali untuk memutus mata rantai mikroorganisme penyebab infeksi kelamin pria dan wanita saat berhubungan.

Mikroorganisme 


Mikroorganisme tumbuh di area selangkangan hingga kelamin, baik pada kelamin pria dan wanita. Pada kondisi lembab, kotor dan kurang terawat mikroorganisme tumbuh mendominasi dan menggangu. Gangguan yang bisa kita rasakan adalah gatal, keputihan dan muncul bercak merah.

Persebaran mikroorganisme pun tidak terhindarkan mana kala pasutri berhubungan intim. Kalau kondisi organ vitalnya seimbang, sering kali mikroorganisme ini tidak berpengaruh apa-apa. Tetapi kalau kondisi organ vital sedang kurang sehat, maka mikrooganisme bisa menyerang dan menjadi masalah baru.

Langkah antisipasinya adalah tentu penggunaan antiseptik sesaat sebelum berhubungan intim pada batang kelamin pria, bukan pada wanita. Kenapa harus memberikan antiseptik pada kelamin pria dan bukan wanita adalah soal anatomi, dimana kelamin pria tenggelam ke kelamin wanita saat penetrasi. Pada situasi ini kelamin pria harus benar-benar bersih dari mikroorganisme agar tidak menjadi media pemindahan mikroorganisme.

Selain itu, kelamin wanita juga tidak cocok dengan antiseptik sebab secara alamiah kelamin wanita memiliki mekanismenya sendiri untuk menyeimbangkan tumbuh kembang mikroorganisme sesuai kebutuhan. Antiseptik pun akan dapat merusak rahim wanita.

Pada akhirnya, saat berhubungan intim selalu dahulukan menggunakan antiseptik foredi sebagai pembasmi mikroorganisme nomor satu. Manfaat lainnya Foredi juga ampuh untuk atasi ejakulasi dini anda dan bikin tahan lama.



Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon