Tampilkan postingan dengan label fiforlif. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label fiforlif. Tampilkan semua postingan

13/03/19

Jus Detoks Untuk Ratakan Perut Dengan EFektif

ratakan perut yang buncit
Perut Yang Buncit
Perut yang buncit memang menjadi salah satu musuh terbesar setiap wanita.  Sedih banget kan saat harus melihat tumpukan lemak yang bergelambir di perut, bahkan di bawa ke mana-mana. Percaya Diri jadi terjun bebas saat akan menggunakan pakaian agak ketat, dan semakin malu saat berjalan di pusat-pusat keramaian.

Perut yang buncit ini banyak sekali lho penyebabnya. Tetapi yang paling utama adalah karena gaya hidup yang kurang sehat. Bukan hanya nggak enak dilihat, perut yang bunci juga bisa memicu munculnya penyakit lain.

Penyakit-penyakit yang kerap dipicu oleh gaya hidup seperti hipertensi, jantung coroner, diabetes,obesitas, dan stroke.  Nah kamu bisa mengatasi masalah ini dengan mengkonsumsi jus detoks satu ini yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha, yaitu Fiforlif.


Siapkan 
  1. Gelas / Shaker air minum
  2. Tuangkan 1 sachet fiforlif ke dalam gelas/ shaker. 
  3. Tuangkan air dingin (bukan air es) kurang lebih 200 ml
  4. Aduk sampai rata dan langsung diminum

jus-detoks-fiforlif

Jus detoks Fiforlif ini bisa anda minum setiap hari di pagi hari dan sore hari selama proses detoks. Jus detoks fiforlif merupakan kumpulan sayur, buah dan vitamin pilihan untuk membantu kelancaran metabolism tubuh.

Komposisi tersebut diantaranya adalah Gojiberry, Bit merah, Jeruk Pontianak, Apel, Pepaya, Prebiotik dan probiotik, 12 enzim, Vitamin B12, B6 dan psyllium husk. Komposisi lengkapnya menjadikan Fiforlif jus detoks yang efektif.

Jus detoks fiforlif akan membantu metabolisme tubuh agar lebih lancar dan menyerap timbunan lemak hingga yang ada dilipatan usus. Cara kerjanya dimulai dari penyerapan lemak, kemudian diikat dalam bentuk gel yang lunak dan dikeluarkan melalui feses.

Untuk berhasil ratakan perut buncit, tubuh memerlukan setidaknya 30 hari konsumsi jus detoks Fiforlif. Sekitar habis 4 box Fiforlif (isi 15 sachet). Anda hanya akan menghabiskan budget di bawah 2 juta.

Semoga membantu.



20/10/18

Manfaat Plantago Ovata Cepat Turunkan Resiko Jantung Koroner


Plantago Ovata sebuah spesies tanaman yang tumbuh di asia barat dan asia tengah seperti India. Ada juga beberapa di Amerika Serikat barat daya tumbuh liar. Termasuk makanan super serat yang bagus sekali untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah sehingga menurunkan resiko jantung koroner. (https://en.wikipedia.org/wiki/Plantago_ovata)

Plantago Ovata mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif di dalam pencernaan. Serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula, kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.


Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah.

Efek sinergis dari serat larut & tidak larut plantago ovata membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit.

Manfaat plantago ovata yang kesohor diantaranya adalah :

  • Memberikan perasaan penuh/kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/sembelit dan diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Saya sempat cari tanaman ini di Indonesia, namun tidak menemukannya. Tetapi untung saja ada solusi praktis yang ditawarkan oleh Boyke Dian Nugraha berupa Jus Fiforlif. Jus yang satu memiliki kadar serat yang baik untuk menurunkan kolesterol jahat sekaligus memiliki kadar antioksidan yang tinggi, bagus untuk meregenerasi sel rusak.

Tidak mengherankan jika Fiforlif dapat bekerja demikian, sebab di dalamnya terdapat plantago ovata sebagai salah satu bagian penting dari minuman kaya serat tersebut.

Kelebihannya, Fiforlif juga dilengkapi dengan tanaman super lain seperti Gojibery dan Bit Merah. Ada pula mix fruit, nanas, apel, pepaya, jeruk pontianak, prebiotik, probiotik dan enzym.

Coba saja beli Fiforlif dan rasakan nikmatnya BAB Plong tanpa ada sisa mengendap di usus besar.




24/09/18

Terbukti!! Detoks Pencernaan Bisa Untuk Tuntaskan Jerawat Bandel

Lelah Perawatan Jerawat dengan hasil nggak maksimal, Coba Detoks dulu pencernaannya dengan FIFORLIF, DIJAMIN BEDA

Jerawat memang musuh utama penampilan wajah, tidak membahayakan sih tetapi menjengkelkan ya. Memakai sembarang obat jerawat banyak khawatirnya, sebab setiap produk anti jerawat selalu punya efek samping yang berbeda-beda. Tetapi apabila dibiarkan jerawat nggak hilang-hilang, bahkan cenderung peradangan.

Jika kondisi jerawat anda sudah sedemikian parahnya, cobalah ganti metode tuntaskan jerawatnya dengan detoks pencernaan. Cara ini termasuk cara yang masuk akal dan terbukti untuk membersihkan jerawat sampai ke akar-akarnya. Solusinya mungkin kurang populer, tetapi terbukti.

Berbagai polusi dari lingkungan maupun makanan yang dimakan sehari-hari adalah pemicu jerawat yang paling umum. Racun-racun kimia yang terhirup ataupun termakan bisa mengganggu metabolisme yang akhirnya memicu munculnya jerawat.

Hal ini sebagaimana dilansir oleh media populer seperti detik.com

https://health.detik.com/hidup-sehat-detikhealth/d-1588364/detoks-untuk-menghilangkan-jerawat

Detoks Pencernaan Simple Dengan Fiforlif

Berikut ini petunjuk teknis detoks pencernaan dengan Fiforlif dan pantangan selama program detoks tuntaskan jerawat :

  1. Awali hari dengan menu sarapan yang kaya serat untuk membersihkan kelebihan lemak dan kolesterol. 1 Gelas Fiforlif dan buah pepaya secukupnya baik sekali untuk memulai hari. Dalam Fiforfli sudah terkandung sumber makanan serat dan yang kaya antioksidan.
  2. Untuk melengkapi makan siang, racik salad dari bayam, wortel, brokoli, timun, tomat, ubi jalar, kubis merah dan yoghurt asam. Jangan lupa air mineral untuk melancarkan penyerapan racun.
  3. Malam sebelum tidur, siapkan 1 gelas Fiforlif. Bagus juga ditambahkan cemilan sehat yang diracik dari buah-buahan seperti apel, semangka, buah persik, plum, alpukat dan aprikot.
  4. Lakukan cara ini selama 7 hari pertama, lihat perubahannya. Jika nampak membaik lanjutkan seperti biasanya.
  5. Kelebihan lainnya, detoks dengan fiforlif sangat baik untuk yang memiliki kelebihan berat badan. 

Catatan yang penting, dengan komposisi Fiforlif anda tidak dibuat kelaparan jika hanya sekedar menunggu sarapan pagi ataupun makan siang.

Adapun beberapa makanan yang harus dihindari dihindari adalah

  1. Makanan dan minuman manis harus dihindari karena mengandung gula sederhana yang bisa memperparah jerawat.
  2. Bagi yang punya alergi terhadap seafood, hindari udang, cumi-cumi, ikan laut dan sejenisnya.
  3. Kurangi, atau jika memungkinkan hindari makanan kaleng, olahan, awetan dan mengandung bumbu-bumbu artifisial (buatan) seperti Mono Sodium Glutamat (MSG).
  4. Hindari sebisa mungkin menggunakan minyak sayur, ganti dengan minyak zaitun jika memang diperlukan.
  5. Makanan berbasis tepung halus seperti gandum dan roti bisa memperparah jerawat.
  6. Batasi mentega, telur serta produk-produk berbahan susu seperti es krim, keju dan sejenisnya.
  7. Kurangi konsumsi daging terutama daging sapi, perbanyak makan sayuran.
Mudah bukan? Jika anda berminat silahkan dapatkan Fiforlif dari halaman ini dengan telpon / WA ke 082338111629. Anda bisa tanya-tanya terlebih dahulu. 

Harga Fiforlif Rp. 320.000 / Box isi 15 sachet ( untuk proses detoks 7 hari)







Stop BAB Bedegelan Dengan Jus Serat Komplit Fiforlif

Bedegelan dalam bahasa jawa berarti keras dan susah banget dikeluarin. Rasanya tentu saja sakit. Dimasukkan lagi mustahil, dituntaskan nggak tuntas-tuntas. Itulah buang air besar bedegalan. Jika sudah demikian berarti anda sedang dehidrasi dan kekurangan serat.

Sebagai orang waras, tentu tidak mau terus menerus mengalami bab bedegelan. Untuk cobalah tips jus serat komplit fiforlif yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Semua konsumen mengatakan, kurang dari 10 jam BAB keluar lebih lunak dan 2 hari kemudian beras plong.

Fiforlif merupakan jus kaya serat yang mengandung beragam enzim, vitamin, premix, goji berry, mix fruit, bit merah, prebiotik dan probiotik.

Dengan komposi tersebut, masalah bedegelan tentu akan teratasi. Cara yang dapat dideteksi adalah melunakkan bab dengan serat larut air. Menyerap, mengikat dan membuang bab bedegelan.

Simak cara kerja fiforlif pada presentasi berupa video berikut ini :


Anda sudah lihat bukan? Betapa efektifnya Fiforlif saat bercampur dengan air dalam mengikat lemak minyak dan benda lainnya untuk digumpalkan menjadi bentuk padat dan lunak. Begitulah Fiforlif mengatasi bab bedegelan.

Jadi, agar tidak berlarut-larut silahkan lakukan pemesanan sekarang aja. Jangan tunggu lebih lama agar terhindar dari masalah kanker usus. Harga Fiforlif 1 box hanya Rp. 320.000.


11/09/18

Waspadalah Penumpukan Racun Di Usus Besar Gara-Gara BAB Jarang


BAB (Buang air besar) jarang menjadi ancaman serius untuk kesehatan semua orang. Hal ini dikarenakan penundaan BAB bisa mempengaruhi kinerja organ tubuh lainnya. Kinerjanya bisa kita telisik di usus besar dan inilah terminal seluruh makanan dan minuman manusia.

Saya ingin mengatakan bahwa bab itu penting untuk menjaga metabolisme tubuh kita. Mulai dari makan, minum, istirahat dan buang air besar. Salah satunya saja tidak terpenuhi tentu mempengaruhi kondisi tubuh secara keseluruhan.

Misalnya saja kurang minum, maka akan terjadi dehidrasi yang membuat aliran darah menjadi kental. Tentu saja pasokan ke jantung pun menjadi berat yang pada akhirnya muncul penyakit kardiovaskular dan jantung.

Misal yang lain apabila manusia kekurangan makan, maka nutrisi tubuh tidak terpenuhi. Sehingga terjadi mal nutrisi yang membuat busung lapar, kurang bertenaga dan tampak layu sepanjang hari.

Begitu pula jika manusia jarang bab. Kondisi tubuh akan terus menurun sejak di usus besar. Di sini proses pemilahan saripati makanan dan ampas terjadi. Saripati akan disalurkan dan ampas harus keluar. Jika tidak keluar akan terjadi pembusukan di dalam.

Tentu saja pembusukan ampas makanan pada akhirnya menggantikan posisi makanan baru untuk diurai lagi. Yang terjadi racun-racun sisa makanan lama diserap ke jaringan tubuh.

Inilah Fakta

Dengan proses tersebut tidak mengherankan apabila muncul keluhan kesehatan seperti persendian, mudah mengantuk, nafas tambah pendek, memori melemah dan bertambah keriput.

Solusinya Cukupi Kebutuhan Serat


Serat menjadi kunci dari menjaga metabolisme tubuh. Sumber makanan serat ada pada buah-buahan, biji bijian dan sayur. Secara garis besar serat ada dua jenis yaitu serat larut dan serat tidak larut.

Sifat dari serat larut air adalah menyerap, mengikat dan membuang sisa makanan lama tadi menjadi feses dengan volume yang padat namun lunak. Dengan merutinkan pemenuhan serat larut air maka masalah jarang BAB bisa sedikit teratasi.

Sedangkan serat tidak larut air memiliki nilai gizi dan vitamin yang kita butuhkan. Jenis serat ini hampir sama dengan makanan lain yaitu diambil saripatinya dan punya ampas yang bisa ikut keluar melalui feses. Gunanya membantu mempercepat pelunakan tekstur BAB.

Banyak sekali kok buah-buahan yang baik untuk kita konsumsi sehari-hari demi memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh.

Namun apabila anda mau yang praktis cobalah minum Fiforlif (Fiber For Our Life) yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Minuman kaya serat ini mencakup kedua jenis serat larut dan tidak larut air.

Kelebihannya Fiforlif juga dilengkapi prebiotik, probiotik, enzym, vitamin premix dan memiliki rasa blackcurant yang segar. Coba saja deh Fiforlif.






28/08/18

Hilangkan Jerawat Bandel Sejak Dari Pencernaan Anda

Jerawat itu benjolan yang menjengkelkan di manapun tempatnya. Tempat jerawat yang paling sering membuat orang minder ada di area wajah. Beragam terapi telah dilakukan seperti mengurangi minyak wajah berlebih, gonta-ganti krim pembersih wajah dan beragam kapsul antiperadangan. Hasilnya Jerawat masih bandel aja nggak mau hilang.

Jika demikian adanya, cobalah perhatikan kebutuhan serat pada menu makan anda ya. Apakah sudah memenuhi kecukupan serat yang dianjurkan 25 gram sehari (lebih lebih bagus). Apabila kurang, tidak heran anda dibuat stress oleh jerawat bandel yang nggak hilang-hilang.

Mengenal Jerawat Lebih Jauh

Jerawat banyak disebabkan oleh hormon yang tidak seimbang. Biasanya terjadi pada wanita di masa datang bulan. Selain itu juga ada penyumbatan sel kulit mati ataupun bakteri pada pori-pori kulit. Beberapa ada yang merasakan sakit saat disentuh, ada juga yang tidak. 

Jerawat bisa coba dibersihkan dengan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. Kemudian menggunakan clenser wajah yang cukup baik untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga keberlanjutan jerawat berhenti. 

Anda juga perlu waspada dengan peradangan jerawat. Ini biasa terjadi akibat volume bakteri semakin meningkat. Coba hindari memencet jerawat langsung dengan tangan yang belum steril.

Beberapa hal dapat anda lakukan di rumah untuk basmi jerawat hingga ke akar-akarnya. 

Hindari Makanan Ini

Hindari beberapa makanan yang rendah serat (contoh junkfood, fastfood, daging sapi), makanan berbahan susu, kafein maupun coklat, dan gula buatan. Cukupi kebutuhan serat anda.

Jenis makanan-makanan di atas punya reaksi merapatkan kulit wajah. Khusus untuk gula buatan, ini menjadi makanan bakteri-bakteri. Tanpa menghindari makanan makanan ini proses pembersihan jerawat bisa semakin lama. Jadi tergantung anda sendiri. 

Cukupi Makanan Kaya Serat

Makanan kaya serat membantu mendetoksifikasi tubuh anda melalui pusat sumber makanan yaitu usus. Kekurangan serat sangat menghambat proses pembersihan jerawat, karena sampah-sampah sisa makanan lama tidak larut keluar dari tubuh melainkan mengendap di usus besar. 

Sebagai saran, konsumsilah Fiforlif sebagaimana anjuran Boyke Dian Nugraha. Fiforlif punya fungsi detoksifikasi yang sangat baik untuk tubuh. Fiforlif mengandung banyak serat pangan seperti gojiberry, bit merah, mix fruit, pisang, pepaya, apel, jeruk pontianak, dan aneka vitamin. 

Hindari Stress,  Sebab Stress akan Menambah Hormon tubuh anda kacau

Cukup tidur, tidur tidak teratur tidak baik. Usahakan dalam 24 jam ada waktu tidur 8 jam sehari. Kebiasaan begadang (insomnia) juga bisa menggangu proses detoksifikasi tubuh. 

Olahraga, satu bagian terpenting adalah mulai olahraga. Kalau anda sering stress, olaraga bisa mengurangi hormon stress. Selain itu olahraga juga berguna untuk membakar lemak dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. 

Air Kelapa Hijau, cobalah minum air kelapa hijau selama dua minggu secara berturut-turut. Air kelapa hijau sudah dikenal nenek moyang kita sebagai pembuang racun dari dalam tubuh. Tapi kalau nggak mau repot beli kelapa hijau, baik juga dengan Fifolif yang membuang racun dari tubuh.

 



   

26/08/18

Anda Dan Keluarga Beresiko Terpapar Efek Usus Kotor

Ternyata anda dan keluarga di rumah punya resiko yang sama besarnya untuk terpapar efek usus kotor. Hal ini didapat dari kebiasaan makan dan minum sehari-hari yang tidak sesuai kebutuhan tubuh. Misalnya kelebihan gula, kelebihan kalori, kelebihan protein dan kebanyakan zat pengawet.

Hasilnya seperti tampak pada video di bawah ini


Efek dari kondisi di atas terpapar ke semua organ tubuh. Mislanya jerawat batu yang tak kunjung hilang, bau badan yang sangat mengganggu, mudah lelah, ruam di beberapa bagian tubuh, alergi dan obesitas.

Mau tidak mau, sebaiknya perbanyak asupan serat untuk membersihkan kotoran pada usus. Beberapa asupan serat diantaranya buah pepaya dan pisang.

Kalau anda biasa sehari 3 buah pisang, setidaknya andak anda pun demikian. Seandainya repot, anda bisa beli jus yang memiliki serat terlengkap seperti pisang, apel, pepaya, psyllium husk, gojiberry dan bit merah. Jus tersebut adalah Fiforif.

Pada demonya, Fiforlif lebih maksimal dalam menyerap lemak-lemak jahat di usus untuk dibuang melalui buang air besar. Ini nih demonya


08/08/18

Karakter Psylliium Husk Sikat Kolesterol dan Gula Darah Tinggi

Kolesterol punya karakter lemak sehingga keberadaannya tidak boleh berlebihan dalam tubuh. Standarnya lemak punya peran sebagai cadangan energi untuk tubuh, tetapi dengan apabila kebanyakan lemak ini beresiko menjadi penyakit degeneratif dan kardiovaskular seperti jantung koroner, darah tinggi, diabetes dan lainnya.

Dua hal yang perlu kita lakukan untuk mencegah penumpukan lemak dalam tubuh yaitu dengan rutin berolahraga dan memenuhi kebutuhan serat pangan. Olahraga teratur punya fungsi untuk memakai cadangan tenaga dari lemak agar tidak menumpuk, sedangkan serat pangan menyerap lemak dan toksin dari usus yang menjadi dapur produksi semua saripati makanan dan minuman.

Adalah Psyllium husk tanaman yang mengandung serat tertinggi di muka bumi ini. Nama lainnya adalah Plantago Ovata yang tumbuh di daratan India. Psyllium husk mengandung 70 % serat larut di air dan 30 % serat tidak larut yang menjadi laksatif yaitu sejenis sumber makanan untuk mikro flora baik di usus.

Dengan kadar segitu psyllium husk menjadi serat terbaik untuk menurunkan kolesterol dan gula darah tinggi. Reaksi cepatnya ditandai dengan pelancaran bab (bukan menceret) dengan bentuk yang lunak namun padat.

Misalkan saja anda ataupun keluarga anda mengalami susah BAB berhari-hari, segera dapatkan sumber serat terbaik seperti psyllium husk. Harga pasaran sumber serat ini Rp. 250.000 / 0,5 kg. Mahal ya.

Jelas itu harga yang mahal, akan tetapi penting sekali untuk mengembalikan fungsi pencernaan kita secepat mungkin. Cuman mendapatkan 0,5 kg psyllium husk.

Jika nggak mau, anda bisa beralih pada Fiforlif yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Fiforlif merupakan jus kaya serat yang juga mengandung psyllium husk dengan takaran yang pas. Bedanya fiforlif juga dilengkapi dengan sumber serat dan anti oksidan seperti goji berry, bit merah, prebiotik dan probiotik.

Fiforlif punya fungsi lebih lengkap dengan kandunganya yang komplit. Dengan kata lain, kata praktis juga melekat pada Fiforflif untuk menurunkan kolesterol dan gula darah tinggi. Mau? 


02/08/18

FIFORLIF Untuk Yang Sudah Kapok Diet Menyiksa

Iklan tidak semenarik kenyataan mungkin ada dipikiran anda yang pernah kecewa dengan program diet tertentu. Bahkan beberapa dari pelaku diet merasakan frustasi yang pada akhirnya balas dendam pada peningkatan porsi makan. Tambah melar dong.

Pada titik ini cobalah evaluasi metode diet yang bikin anda kecewa. Adakah metode tersebut menitik beratkan pada detoksifikasi colon (usus besar).

Detoksifikasi jenis ini perlu sekali kita coba untuk memulai beragam program diet, sebab usus besar merupakan terminal semua jenis makanan dan minuman yang kita konsumsi.

Keadaaan usus besar yang bersih tentu saja baik pula nutrisi yang terserap ke bagian tubuh lain. Sebaliknya keadaan yang kotor tentu nutrisi yang baik bercampur dengan toksin / racun dari sisa makanan lama yang tidak terbuang sempurna.

Takaran sederhananya saat masih balita, buang air besar sangat mudah dan lancar. Saat umur bertambah dan terus bertambah, Bab malah semakin sedikit padahal asupan makanan lebih banyak dan variatif dari pada balita. Bukankah ini mengherankan. Kemana makanan-makanan yang kita makan?

Itulah PR nya. Kira-kira gambar di bawah ini bisa sedikit mewakili keadaan usus manusia moderen abad ini :

Jadi cobalah kembali mulai progam diet anda, tetapi sebelum mulai dahulukan usaha bersihkan usus besar dengan Jus khusus pembersih usus besar bernama Fiforlif.

Fiforlif merupakan jus kaya serat dan nutrisi yang efektif membersihkan usus besar dengan tiga tahapan yaitu Menyerap, Mengikat dan Membuang toksin dari usus besar melalui Buang air besar.

Dari banyak pengalaman setelah konsumsi Fiforlif anda akan merasakan sensasi BAB yang Plong, seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Itulah kerak toksin yang lama mengendap pada dinding usus anda. 












31/07/18

FIFORLIF Solusi Detoks Untuk Keluarga Indonesia

Fiforlif solusi detoksifikasi pencernaan yang banyak direkomendasikan oleh pakar kesehatan terkemuka salah satunya Boyke Dian Nugraha.

Manfaat umum dari detoksifikasi adalah pembersihan unsur racun akibat radikal bebas yang mengendap dalam tubuh. Sebab penumpukan racun menjadi pintu masuk beragam penyakit degeneratif seperti darah tinggi, stroke, asam urat, kista coklat, diabetes, vertigo dan jantung koroner.

Secara khusus detoksifikasi dengan Fiforlif merupakan usaha membersihkan penumpukan racun dan lemak dari dalam usus besar yang kemudian dikeluarkan melalui Buang air besar (bab). Pemilihan detoksifikasi usus besar bukan tanpa sebab. Hal ini dipengaruhi oleh sebuat hasil studi bahwa hampir semua racun dan lemak yang ada dalam tubuh bersumber atupun berkaitan dengan saluran pencernaan. Itulah mengapa detoksifikasi saluran pencernaan sangat perlu dilakukan.

Apa itu Fiforlif?


Fiforlif merupakan minuman yang kaya nutrisi, serat, vitamin, enzym, prebiotik dan probiotik. Dengan kelengkapan itu maka fiforlif sangat dianjurukan menjadi bagian dari usaha memelihara kesehatan tubuh.

Fiforlif bisa diandalkan untuk menyerap racun dan lemak pada usus besar. Kemudian hasil serapan tersebut menggumpal membentuk Gel yang padat, yang pada saatnya akan dikeluarkan melalui Feses dengan mudah.

Saat detoksifikasi pertama kali selama 7 hari dengan Fifolif anda akan dibuat terheran-heran dengan bab anda sendiri.

Manfaat FiforLif

  • Membantu melancarkan buang air besar.
  • Membantu mengeluarkan toxin/racun yang menempel pada dinding usus.
  • Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan.
  • Membantu mengatur kadar gula dalam darah.
  • Membantu menerukan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Membantu merampingkan perut.

*Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

Cara Konsumsi fiforlif


  • Larutkan 1 sachet ke dalam sekitar 200 ml air (lebih baik apabila menggunakan air dingin)
  • Aduk hingga larut
  • Sebaiknya langsung diminum habis setelah dibuat sebelum mengentalMinum 1 jam sebelum sarapan dan 1 jam sebelum makan malam
  • Minum 200 ml air setelah konsumsi FiforLif agar toxin/racun yang terserap semakin banyak

Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi wanita hamil, wanita menyusui, balita, dan anak-anak dibawah 6 tahun

1 Box Fiforlif isi 15 sachet dengan isi kemasan per sachet 15 gram.

Harga masih Rp. 320.000 (isi 15 sachet)

Mau Konsultasi dulu silahkan di Nomor 082338111629

10/04/18

Cara Mudah Kecilin Perut Buncit Tanpa Kelaparan

Usaha kecilin perut buncit penting untuk dilakukan. Selain karena merusak penampilan, perut buncit juga menyimpan resiko penyakit degeneratif secara cepat. Beberapa ancaman serius dari memelihara perut buncit diataranya adalah stroke, hipertensi, diabetes, kanker, asam urat dan asam lambung.


Usaha kecilin perut buncit ada banyak ragamnya mulai dari diet tinggi kalori, diet rendah karbo, diet tinggi protein dan diet tinggi serat. Dari jenis diet ini, mana kah yang cocok untuk saluran cerna manusia yang berarti aman dilakukan untuk jangka panjang?

Jawabnya ada pada diet tinggi serat. Diet jenis ini dapat anda lakukan sepanjang hidup. Tidak berbahaya sama sekali. Diet tinggi serat mengedepankan keseimbangan asupan makanan, antara makanan berat dan makana serat. Beberapa jenis makana serat yang umum adalah buah-buahan dan sayuran.

Jadi kalau ada orang ngajak diet dengan meninggalkan buah-buahan dan sayuran berarti bukan diet tinggi serat.

Tetapi tips makan seratnya adalah 1 jam sebelum makan. Cara ini berguna untuk memberikan anda rasa kenyang saat jam makan. Sehingga anda tidak makan berlebihan. Mudah bukan? Coba saja cara cepat kecilin perut buncit  dalam 21 hari.


02/04/18

Kombinasi Hebat Kecilin Perut Buncit Dalam 21 Hari

Memiliki perut buncit memang mengurangi rasa percaya diri. Namun dengan tips kombinasi fiforlif dan senam, mengecilkan perut buncit bukanlah hal yang sulit. Kuncinya adalah disiplin terhadap diri sendiri. Sebab salah satu penyebab perut buncit adalah ketidak disiplinan hidup dalam makan, istirahat dan mengelola stress.

2 bahan kombinasi yang dapat mempercepat pengecilan perut buncit adalah Fiforlif dan senam lantai. Kedua hal ini sebaiknya dilakukan secara bersamaan, atau salah satu saja tergantung pada kekuatan tekat anda untuk mengecilkan perut buncit.

Kombinasikan Pertama : Rutinkan Minum Jus Fiforlif Sebelum Sarapan


Fiforlif merupakan jus super serat yang mampu membersihkan dan mengikat lemak di usus besar untuk kemudian dibuang ke luar dalam bentuk feses padat lunak. Cara kerja jenis ini hanya dapat dilakukan dengan serat alam terbaik. 

Serat yang kita bicarakan adalah sumber serat dari buah Gojiberry dan Psyllium husk. Selain itu juga ada buah-buahan lokal seperti pepaya, apel, jeruk, pisang dan tomat. Semuanya diaduk menjadi satu dan tampil di hadapan kita semua dalam bentuk serbuk yang siap disedu dengan air suhu kamar.

Istimewanya, Fiforlif merupakan slimming fiber terbaik di tahun 2017 karena memliki rating pembelian tertinggi. Artinya semakin banyak orang mendapatkan manfaat sliming fiber yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha ini.


Kombinasi Kedua : Rutinkan Lakukan Senam Lantai


Jenis senam lantai tidak memakan banyak tempat dan bisa sekali di lakukan di ruang terbatas. Senam jenis ini baik sekali untuk mengecilkan perut buncit. Sebab pembakaran lemak terjadi pada area otot perut, pantat dan paha. 

Untuk tahu gerakannya, anda bisa simak video tutorial berikut ini :


Sudah anda tonton, jika sudah langkah terahir adalah segera lakukan usaha untuk mengecilkan perut buncit dengan dua kombinasi di atas.

Apabila anda ingin pesan Fiforlif, silahkan klik ORDER FIFORLIF.


24/02/18

Suplemen Diet Yang Aman Untuk Penderita Asam Lambung

Andakah yang punya masalah di lambung seperti asam lambung,  maag,  dan gerd tetapi ingin jalankan program diet menurunkan berat badan? Jika demikian,  ini lah suplemen diet yang aman untuk penderita asam lambung.  Rekomendasi Boyke Dian Nugraha dan berdasarkan pengalaman banyak pengguna.

Beberapa kondisi yang sering kali dialami  penderita asam lambung diantaranya mudah sendawa, sering buang gas, susah bab, ulu hati sakit, lidah pahit dan terkadang kepala pusing. Kondisi-kondisi tersebut juga menjadi tanda tubuh anda sudah kebanyakan racun. Sehingga antibody sudah tidak mampu lagi mengliminasi toksin.

Sebelum lanjut baca,  sebaiknya simpan informasi yang pernah anda dapat tentang topik ini agar anda dapat menyerap informasi secara utuh. Sebab tumpang tindih informasi kesehatan hanya bikin bingung hingga tidak melakukan apapun.

Suplemen yg saya bicarakan adalah Fiber For Our Live (Fiforlif). Suplemen kaya serat dan bernutrisi tinggi. Fiforlif merupakan ekstrak buah dan sayur yang berbentuk bubuk dan penggunaannya dilarutkan dalam air minum.

Fungsi utama dari Fiforlif diantaranya adalah :
  • Detoks racun pada saluran pencernaan.
  • Mengontrol gula darah
  • Mengontrol kolesterol
  • Diet langsing tinggi serat  
  • Melancarkan BAB

Inilah Alasan Kenapa Fiforlif Aman Untuk Penderita Asam Lambung


Fiforlif memiliki sifat jelly sebagai bawaan dari makanan kaya serat sehingga memberi rasa kenyang yang akan dapat mengontrol nafsu makan. Sifat ini juga berguna untuk menyerap kelebihan asam lambung, toksin dan lemak di saluran pencernaan.

Kinerja cepat mengosongkan lambung guna mengurangi sekresi pada dinding lambung juga menjadi bagian efek positiv dari konsumsi fiforlif. Hal seperti ini bisa anda rasakan sesaat setelah makan buah melon. 

Perlu digaris bawahi, Fiforlif bukanlah obat maag. Fiforlif hanya sebagai pendamping ideal untuk proses terapi penderita asam lambung, maag dan gerd. Obat maag bekerja cepat menutupi lapisan dinding lambung dari efek negatif peningkatan asam lambung. Sedangkan Fiforlif bekerja menyerap kelebihan asam lambung beserta lemak dan toksin dari saluran pencernaan. 

 Coba simak vidio ilustrasi berikut ini yang menggambarkan kerja Fiforlif menyerap lemak :


Cara Diet Dengan Fiforlif Untuk Penderita Asam Lambung


Untuk mendapat hasil yang maksimal, Ada baiknya mencoba mengikuti Tips dari Ibu Iis

Salah satu konsumen FIFORLIF (Ibu Iis), Berhasil menurunkan Berat Badan hingga 14 kg setelah mengkonsumsi FIFORLIF
INILAH TIPS YG DIGUNAKAN
Yaitu : Tidak sarapan dan  Tidak Makan Malam, hanya ada makan siang secukupnya.
Sarapan dan Makan Malam DIGANTI dengan minum FIFORLIF yg dicampur dgn air sebanyak 400 ml

HASILNYA CEPAT SEKALI
Targetkan Berat Badan Anda Turun Dalam Tempo Kurang dari 4 Minggu


Buat anda penderita asam lambung, saat sarapan dan makan malam bisa menambahkan buah pepaya dan obat maag. Tetapi di saat proses ini berlangsung dan keluhan kenaikan asam lambung berkurang, obat maag bisa anda hentikan.

Jadi Silahkan di coba! Apabila masih bertanya-tanya silahkan kontak saya langsung di nomor Whatsup yang tertera di website ini. Dengannya anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar pengalaman penderita maag dan Fiforlif.


03/02/18

Beli Fiforlif di Mojokerto Bisa COD Langsung ke Alamat Rumah

Di sini, Beli Fiforlif di Mojokerto bisa COD langsung ke alamat rumah. Dengan begitu manfaat Fiforlif bisa langsung segera anda rasakan. Sebab kami memang agen Resmi Fiforlif di Mojokerto. Silahlan SMS/WA di 082338111629.


Fiforlif baru saja mendapatkan predikat sebagai produk slimming fiber terbaik versi majalah nasional SWA. Ini menandakan produk ini memiliki kesesuaian dengan kebutuhan masyarakat dengan bukti repaeat order yang tinggi.

Banyak sekali slimming fiber produksi dalam negeri, tetapi kenapa Fiforlif yang dipilih sebagai brand terbaik. Berikut ini beberapa alasannya :

  1. Fiforlif satu-satunya slimming fiber yang menggunakan Super Fruit goji berry yang sementara ini hanya tumbuh di pegunungan himalaya. Goji berry kaya antioksidan yang tinggi 10 x lebih tinggi dari buah kiwi new zealand.
  2. Fiforlif telah lama mendapatkan izin edar dari Badan POM RI. Izin ini sangat berarti untuk keamanan dan kenyamanan para distributor dan konsumen.
  3. Fiforlif memiliki harga terjangkau dan harga sama di seluruj indonesia yaiti Rp. 320.000 / box. Harga di bawah itu bisa ada indikasi pemalsuan.
  4. Fiforlif satu-satunya produk slimming Fiber yang direkomendasikan pakar kesehatan terkemuka Boyke Dian Nugraha.

Tidak mengejutkan bukan, apabila Fiforlif mendapatkan predikat sebagai slimming fiber terbaik?


Beberapa manfaat yang dapat kita peroleh langsung dari konsumsi Fiforlif diantaranya adalah :

  1. Melakukan detoksifikasi usus besar dari toksin / karsinogen yang lama mengerak di dinding usus. 
  2. Mengurangi masalah konstipasi seperti susah bab / bab keras. 
  3. Sebagai pendamping sempurna dalam program diet tinggi serat. Serat pada Fiforlif memiliki sifat gel sehingga dapat memberikan rasa kenyang sehingga asupan makanan berat bisa dikendalikan.
  4. Pencegahan kanker usus yang sering terjadi akibat keseringan susah bab.

Lalu bagaimana cara beli fiforlif di mojokerto bisa COD langsung ke alamat rumah?


  1. Silahkan langsung pesan ke nomor kami di 082338111629 dengan isi nama lengkap, alamat dan jumlah pesanan.
  2. Pesanan akan segera kami proses dan ikut pengiriman sore jam 16.00 setelah pengiriman luar kota.
  3. Bayar sesuai tagihan, untuk mojosari dikenakan tambahan Rp.5000.

Begitulah cara beli fiforlif di mojokerto bisa Cod langsung ke alamat rumah.

Perlu kami sampaikan pula cara gunakan Fiforlif untuk melakukan diet tinggi serat.

# TIPS TAMBAHAN UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

Bila Anda minum FIFORLIF bertujuan utk menurunkan BERAT BADAN/Mengecilkan PERUT BUNCIT

Untuk mendapat hasil yang maksimal, Ada baiknya mencoba mengikuti Tips dari Ibu Iis

Salah satu konsumen FIFORLIF (Ibu Iis), Berhasil menurunkan Berat Badan hingga 14 kg setelah mengkonsumsi FIFORLIF

❗INILAH TIPS YG DIGUNAKAN❗

Yaitu : Tidak sarapan dan  Tidak Makan Malam
Sarapan dan Makan Malam DIGANTI dengan minum FIFORLIF yg dicampur dgn air sebanyak 400 ml

HASILNYA CEPAT SEKALI
Targetkan Berat Badan Anda Turun Dalam Tempo Kurang dari 4 Minggu

HASILNYA CEPAT SEKALI
Targetkan Berat Badan Anda Turun Dalam Tempo Kurang dari 4 Minggu
Selamat Mencoba, Semoga Berhasil

Silahkan klik untuk kunjungi home base kami di Mojokerto



12/01/18

Inilah Manfaat Jeruk Nipis Peras Untuk Asam Lambung

Anda geleng-geleng kepala jika tahu jeruk nipis peras (jeniper) dapat membantu masalah pencernaan seperti maag dan Gerd. Asam lambung kok dikasih jeruk yang rasanya asem-asem kecut? Itu kan yang ada di benak anda?

Terapi pencernaan yg dianjurkan ialah minum jeniper tanpa gula di pagi hari sebelum makan. Ngeri ya? Tetapi setelah meminumnya tidak sakit perut sama sekali dan maag bisa jarang kambuh. Lho kok bisa?

Alasan Sederhananya meskipun jeruk nipis terasa asam di mulut, sebenarnya bersifat basa. Atau kita kenal dengan Ph 7 ke atas.
Selain itu, jeruk nipis kaya akan nutrisi, termasuk, vitamin C, B kompleks, kalsium, zat besi, magnesium, potasium yang lebih kaya dari apel dan anggur, serta serat.

Cara penyajiannya dianjurkan menggunakan air hangat. Hal ini berguna untuk mengeluarkan semua manfaat jeruk nipis. Kalau pakai air dingin, kita hanya mendapatkan vitamin C dan tidak lainnya.

Takaran sajinya setiap 250 ml air hangat membutuhkan satu buah jeruk nipis. Beberapa manfaat yang dapat kita rasakan dari Jeniper diantaranya adalah :

1. Memperkuat sistem imun

Vitamin C seperti pelenting sistem imun kita, nah jeniper ini penuh dengan vitamin C. Tingkat vitamin C dalam tubuh adalah pertolongan saat kamu sangat stres. Inilah mengapa para ahli menyarankan menambah dosis vitamin C terutama di hari-harimu yang sangat berat.

2. Sumber potasium yang kaya

Mengapa potasium penting? Zat ini sangat baik untuk kesehatan jantung, otak, dan syaraf. Jeniper akan mencukupi kebutuhan tubuhmu akan zat ini karena seperti yang disebutkan di atas kandungan potasiumnya lebih tinggi dari apel dan anggur.

3. Pertolongan bagi pencernaanmu

Jika kamu memiliki masalah pencernaan seperti maag atau GERD jangan takut. Jeniper justru akan membantu penyembuhan masalah pencernaanmu. Jeniper tidak akan membuat maagmu kambuh karena sifatnya yang basa. Selain itu, jeniper di pagi hari akan membantu menghilangkan racun di sistem pencernaanmu.

4. Cleanses your system

Setelah semalaman bekerja keras untuk membersihkan tubuh, di pagi hari hatimu akan sangat senang bila mendapat hadiah segelas jeniper hangat. Hal ini dikarenakan jeniper membantu mengeluarkan racun dalam tubuh dan meningkatkan fungsi-fungsi enzim yang bekerja.

5. Menyegarkan nafas


Siapa tak suka bangun dengan nafas segar? Si jeniper ini akan membantu meringankan sakit gigi karena asamnya dapat mengikis enamel gigi. Jadi, sikat gigi setelah minum jeniper atau sebelumnya ya.

6. Menjaga kulitmu bebas flek hitam


Yang ini pasti disukai perempuan. Siapa sih yang ga suka punya kulit bersih bebas flek hitam? Namun mewujudkannya memang agak sulit karena radikal bebas dan polusi yang ada di sekitar kita. Untuk mengatasinya, si jeniper ini memiliki antioksidan. Bisa juga diaplikasikan pada bekas luka dan kerutan untuk menyamarkannya.
Bila diminum, jeniper akan membantu proses detoksifikasi dalam tubuhmu sehingga akan merawat kulitmu tetap cerah. Dengan begitu, kamu bisa lebih sehat dan nggak perlu ke salon bolak balik.

7. Membantu mengurangi berat badan


Jeruk nipis atau lemon mengandung serat pektin yang membantu mengurangi rasa lapar. Karena tidak mudah lapar, nafsu makanmu juga akan berkurang.

8. Mengurangi peradangan


Bila kamu membiasakan diri minum segelas jeniper untuk mengawali harimu, keasaman dalam tubuhmu akan berkurang. Keasaman tinggi cenderung memicu timbulnya penyakit. Jeniper bersifat basa, tubuh yang sehat memiliki asam basa yang seimbang bahkan cenderung basa. Ini bisa menghilangkan asam urat di persendian yang sering memicu peradangan.

9. Memberi tambahan energi untuk tubuhmu


Perasan jeruk nipis menyediakan energi ketika masuk dalam pencernaan. Jeruk nipis akan membantu mengurangi rasa cemas dan depresimu, aromanya membuatmu merasa lebih rileks. Galau? Mungkin segelas jeruk nipis hangat akan membantumu melepaskan beban pikiran.

10. Membantumu putus dengan kafein


Mengganti secangkir kopi pagimu dengan segelas jeniper hangat ternyata membuatmu lebih segar. Siangnya juga tidak ngantuk. Dan kebas pun hilang.

11. Flu? Jauh


Jeniper hangat adalah langkah efektif untuk mengurangi infeksi yang disebabkan oleh virus dan rasa tak nyaman di tenggorokan yang disebabkannya. Ditambah lagi, perasan jeruk nipis akan menambah sistem kekenalan tubuh. Ah, sekadar flu… Jauh.

Demikianlah informasinya. Point yg dapat kita peroleh adalah aktifitas detoks pencernaan dengan Jeniper. Khusus buat penderita Maag dan Gerd, dahulukan minum air putih di pagi hari sebelum jeniper

Selain jeniper, Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Fiforlif yang komposisinya lebih lengkap untuk melakukan Detoks Pencernaan.


30/12/17

Inilah 7 Tanda Tubuh Kebanyakan Racun

Pada dasarnya tubuh manusia punya signal khusus yang dapat mengabarkan kondisi kesehatannya. Tetapi sering kali kita abaikan saja. Cenderung tambah parah jika tetap kita abaikan.


Sebenarnya bisa saja cek up kesehatan di dokter, tetapi mungkin punya kendala waktu dan uang. Sehingga tidak selalu berkesempatan. Namun dengan merasakan tubuh anda, perlahan taulah masalah kesehatannya di mana.

Racunlah yang menjadi faktor utama penyebab keluhan kesehatan. Racun bisa bersumber dari makanan /minuman, gaya hidup dan lingkungan.

Jika terlalu banyak racun, berikut cara kerja tubuh berusaha memberitahumu sebagaimana dilansir dari health.com.

Bau mulut


Meskipun kamu sudah merasa menyikat gigi dengan rutin bahkan menggunakan obat kumur, tetapi nafas masih bau maka bisa jadi bau mulut tersebut adalah pertanda terlalu banyak racun dalam tubuhmu. Organ hati atau liver sedang berjuang untuk mengeluarkan racun dalam tubuh yang berlebihan.

Nyeri otot


Nyeri otot ini biasanya akan terasa ketika kamu melakukan banyak aktivitas fisik. Nyeri otot bisa menjadi pertanda bahwa keberadaan racun dalam tubuh sudah masuk ke dalam jaringan otot serta persendian. Ciri nyeri otot karena terlalu banyak racun dalam tubuh, biasanya akan berulang dan terus-menerus. Maka sudah saatnya kamu harus melakukan langkah pembersihan racun dalam tubuh.

Batuk tanpa dahak


Jika paru-paru menimbun banyak racun ia akan dengan otomatis memicu batuk. Batuk yang karena terlalu banyak racun biasanya bukan batuk berdahak. Ketika terjadinya batuk disertai dengan rasa gatal di tenggorokan bisa jadi hal itu merupakan proses pengeluaran racun melaluli tenggorokan. Kondisi semacam ini umumnya dialami oleh perokok berat.

Mengalami sembelit


Selain mengurai makanan, kerja usus yakni juga menyingkirkan racun yang masuk ke dalam tubuh. Tetapi jika tubuh mengalami sembelit, bisa jadi racun-racun dalam tubuh masih tersimpan. Sembelit biasanya dipicu karena kamu mengonsumsi makanan olahan yang mengandung banyak bahan kimia seperti pengawet, pestisida, dan lainnya. Sehingga sembelit juga bisa menjadi tanda jika tubuh terlalu banyak menyimpan racun.

Mata merah


Banyak hal yang membuat mata menjadi merah, misalnya saja karena debu atau kotoran yang masuk ke dalam mata. Dan mata merupakan organ yang paling sensitif. Tetapi tahu kah kamu, jika organ mata mempunyai kaitan yang erat dengan hati. Kondisi mata yang memerah dapat menjadi tanda bahwa kondisi organ hati memiliki tingkat racun yang amat tinggi. Sehingga kondisi mata merah bisa menjadi tanda bahwa terlalu banyak racun di dalam tubuh.

Mudah lelah


Rasa lelah bisa ditengarai dengan kondisi tubuh yang lemas dan mengantuk. Padahal sudah tidur dengan cukup dan tidak melakukan aktivitas di luar biasanya. Maka bisa menjadi indikasi bahwa tubuh sedang bekerja keras mengeluarkan racun yang sedang menyerang tubuh.

Sensitif terhadap aroma


Ada beberapa orang yang memang memiliki kebiasaan sensitif terhadap bau misal wewangian dan bahan kimia. Namun jika biasanya kita tidak sensitif terhadap bau, dan tiba-tiba saat itu menjadi sensitif maka bisa dipastikan organ tubuh sedang berjuang melawan racun berbahaya. Bahkan jika karena mencium bau tersebut membuatmu sakit kepala dan sakit perut maka hal demikian merupakan tanda bahwa banyak racun yang mengendap dalam tubuh.

Gangguan pada kulit


Jerawat yang terus menerus muncul dan berbagai macam penyakit kulit lainnya bisa menjadi pertanda awal terlalu banyak racun yang masuk ke dalam tubuh. Kulit merupakan pintu keluar racun yang biasanya berupa keringat. Namun karena kelebihan racun bisa jadi menimbulkan permasalahan pada kulit.

Solusi Yang disarankan Boyke Dian Nugraha adalah Rutin melakukan detoksifikasi pencernaan dengan jus Fiforlif.


18/10/17

Pengertian GERD dan Bedanya Dengan MAAG

Peningkatan orang yang mengalami masalah lambung terus saja meningkat. Hal ini dapat dibuktikan dengan meningkatnya anggota Group Peyakit Lambung di Medsos yang berisikan keluhan dan cerita para penderita sakit lambung masing-masing. Bermacam-macam keluhan lambungnya, akan tetapi ada kesamaannya, jika tidak kena MAAG ya kena GERD yang ada bedanya. Mari kita bedakan dua masalah lambung kronis ini.

Kita pahami dengan bahasa teoritis dulu ya..

GERD adalah singkatan dari Gestroesophageal Reflux Disease. Istilah umum yang digunakan di dunia medis untuk orang yang memiliki luka pada bagian eskofargus / refluks / katup lambung. Fungsi eskofargus sendiri adalah untuk mengontrol makanan dan salah satunya akan memberi tahu kita rasa kenyang. Mengabaikan rasa kenyang hanya akan membuat lambung kelebihan muatan dan rentan luka.

Luka pada eskofargus tentu saja menghambat fungsi utama eskofargus itu sendiri. Sehingga keluhan mual dan muntah akibat naiknya asam lambung tidak bisa dihindarkan. Terkadang ada yang muntah mengeluarkan makanan. Bahkan pada fase tertentu asam lambung yang naik ini bisa menyebar ke bagian tubuh lain seperti jantung. Sinyal bahaya telah datang, sebab organ seperti eskofargus, jantung, tenggorokan tidak dirancang untuk bersentuhan dengan asam lambung.Jika terjadi mudah sekali terinfeksi atau terluka.

Sudah agak mengerti kan....yes, kita lanjut.

Lantas apa bedanya dengan maag kalau gitu....

Sedikit berbeda dengan MAAG. Luka Maag ada di bagian dinding dalam lambung. Gejala yang timbul seperti nyeri di bagian ulu hati dan mual-mual. Jadi asam lambung pada penderita maag berkutat pada area lambung, tidak keluar ke mana-mana. Meskipun demikian apabila tidak segera ditangani dengan obat maag, ada tekanan lemak / toksin dari usus, dan makan minum masih ngawur maka ini menjadi pintu masuk GERD. Asam lambung meningkat drastis dan keluar juga lewat eskofargus. Maag bissa jadi proses awal terjadinya Asam lambung.

Lakukan saja saran orang di sekeliling kita, baik bidan desa maupun teman untuk konsumsi obat Maag. Obat ini akan bekerja melapisi dinding dalam lambung dengan cairan khusus agar tidak terasa nyeri lagi. Cairan ini meningkat seiring bertambahnya asam lambung. Meskipun bersifat sementar, perlu anda lakukan. (https://id.m.wikipedia.org/wiki/Maag)

Anggaplah masalah lambung yang anda derita sudah  pulih dan lepas obat. Selanjutnya tetap atur pola makannya, jangan ngawur lagi. Lambung anda sudah tidak seperti semula. Ada pola makan yang harus Dihindari Saat Pemulihan Gerd dan Maag

  • Minum cafein seperti kopi dan teh sebelum sarapan pagi. Kalaupun sangat ingin, usahakan makan berat dahulu.
  • Sering telat makan karena sibuk kerja.
  • Makan sering berlebihan saat merasa sangat lapar (balas dendam).
  • Berbaring setelah makan kenyang.
  • Kurang makanan serat seperti sayur dan buah.
  • Kurang konsumsi air minum

Semoga dengan tulisan singkat di atas dapat memberikan harapan baru bagi anda, saudara anda dan teman anda yang mengalami masalah lambung dan pencernaan secara keseluruhan. Ada baiknya lakukan detoksifikasi untuk memulihkan pencernaan yang terlanjur terluka akibat asam lambung dengan Fiforlif yang mengandung banyak enzim, minerat, probiotik dan sekaligus prebiotiknya. Fiforlif juga bekerja mengurangi tekanan toksin/lemak dari usus.

05/10/17

Proses Awal Terjadinya GERD Anda Dan Pantangannya

Keluhan ulu hati panas, kerongkongan serasa  panas disertai mual, perut kerasa begah dan diikuti pusing serta panas bisa jadi pertanda asam lambung meningkat.Bagaimana awal terjadinya asam lambung tidak kita ketahui, tetapi jika sudah demikian kita bisa hindari pantangannya agar tidak lebih parah kawan.



Lambung kita memproduksi asam lambung setiap hari. Asam ini berfungsi untuk membatasi makanan sehingga tubuh dapat menyerap makanan dengan mudah. Tetapi menjadi masalah ketika asam lambung keluar dari lambung dan menyebar ke organ tubuh lain yang tidak memiliki zat  pelindung asam. Kondisi ini berbahaya untuk kesehatan.

Kondisi tersebut di atas sering dikenali sebagai gejala  Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) yaitu naiknya asam lambung dan makanan hingga ke kerongkongan. Bahkan ada hingga mual dan muntah.

Asam lambung tersebut telah merusak katup pembatas antara kerongkongan dan lambung barulah kita merasakn panas/perih di bagian tenggorokan dan dada. Dalam kondisi normal, katup penyekat di atas berfungsi buka tutup agar makanan yang masuk ke lambung tidak kembali ke tenggorokan.

Tekanan tinggi akibat peningkatan produksi asam lambung berlebihan menjadi faktor utama kasus GERD. Selain itu kelainan  gerakan usus juga bisa menyebabkan naiknya asam lambung ke kerongkongan. Kelainan gerakan usus ini bisa dipicu oleh penumpukan lemak/toksi dalam usus dan sering terjadi pada orang yang kelebihan berat badan.

Penyebab GERD Lainnya


Selain sebab peningkatan asam lambung, penyakit GERD juga bisa disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori yaitu organisme renik. Ketika zat asam lambung tinggi, bakteri lain akan mati, tapi bakteri Helicobacter pylori tidak mati, bahkan bertahan hidup dan berkembang biak.

Bakteri tersebut adalah bakteri yang tahan asam yang dapat hidup di Ph 2 sampai 4. Jadi, bakteri ini tidak akan mati ketika zat asam lambung tinggi. Bakteri ini dapat membuat dinding lambung iritasi, sehingga mengakibatkan lambung mengalami peradangan dan luka. Jadi, akan terasa perih di bagian ulu hati bagi orang yang mengalaminya.

Itulah proses awal terjadinya asam lambung. Yang menjadi pertanyaan kemudian adakah pantangan makanan yang harus dihindari agar masalah asam lambung ini tidak membahayakan hidup?

Pantangan Makanan Dan Minuman Bagi Penderita GERD

Pantangan-pantangan di bawah ini perlu anda perhatikan agar asam lambung anda tidak bertambah parah. Jika diperlukan segeralah salin ke secarik kertas dan dibawa kemanapun anda bepergian.

1. Makanan Yang Mengandung Banyak Gas

Makanan dengan sifat banyak mengandung Gas termasuk yang harus anda hindari. Makanan jenis ini mampu menaikkan asam lambung secara cepat. Efeknya tentu ulu hati seperti terasa panas. Contohnya seperti sawi, kol, nangka, umbi dan pisang ambon.

2. Makanan Asam

Makanan asam mengandung acid reflux yang bisa meningkatkan kadar asam lambung di dalam perut. Makanan yang asam bisa memicu refluks asam dan juga bisa memperburuk sakit maag. Kadar keasaman dengan batas diatas pH 2 tidak bisa ditolelir oleh lambung akibatnya lambung akan semakin banyak cairannya setelah mengkonsumsi makanan asam. Contohnya seperti acar, cuka, asinan, dah buah yang asam.

3. Makanan Pedas

Ini mungkin agak sulit buat lidah orang Indonesia yaitu mengurangi pedas. Tetapi harus anda jauhkan jika sudah kena asam lambung sebab makanan pedas sangat cepat bereaksi dalam membuat iritasi lambung. Tentu setelahnya tidak akan terasa nyaman.  Contohnya seperti saos cabai. tomat dan makanan yang mengandung merica secara berlebihan. Kalaupun sangat-sangat ingin selera peda, ganti cabai dengan merica atau ganti saos sambal dengan saos tomat.

4. Buah-Buahan Yang Banyak Mengandung VIT C


Vitamin C memang bagus untuk tubuh, akan tetapi hal tersebut harus dihindari untuk sementara waktu saat  proses pemulihan sakit asam lambung. Buah-buahan jenis ini juga sangat mudah mengiritasi lambung yang bermasalah. Contohnya seperti buah kedondong, nanas dan belimbing.

5. Makanan Yang Mengandung Alkohol

Berbagai macam kue tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung, hal itu dikarenakan ada jenis kue yang sulit dicerna oleh lambung sehingga membuat lambung terlambat untuk mengosongkan isinya.

Pengosongan lambung yang terlambat membuat lambung memiliki peregangan yang meningkat dan akhirnya bisa meningkatkan asam naik dengan cepat di dalam lambung. Contohnya seperti kue tar dengan penuh krim, kue keju, dan kue coklat.

6. Hindari Jenis Minuman Yang Menjadi Pantangan Asam Lambung

Dari berbagai macam jenis minuman ada yang tidak boleh di konsumsi karena kandungan di dalamnya bisa membuat lambung bereaksi dan teriritasi. Contohnya seperti kopi, minuman berenergi, dan minuman soda serta minuman berakohol.


7. Makanan Berlemak

Makanan berlemak mungkin tidak mengandung asam, akan tetapi lemak dapat memperlambat proses pencernaan sehingga membuat perut buncit dan terjadi peningkatan pada perut yang membuat mual. Contohnya avocat, kacang, keju, iga sapi, kue kering, brownies, gorengan dan daging berlemak. Kalau diperlukan anda pun sebaikanya berusaha kecilin perut buncit.

Usaha Alternatif Jitu Kurangi Efek Asam Lambung

Artikel proses awal terjadinya GERD dan pantangannya saya kira tidak lengkap apabila tidak memaparkan solusi alternatif untuk sembuh total dari asam lambung. Atau paling tidak sudah tidak kumat lagi dalam jangka waktu lama.

Solusi tersebut adalah mendetoks saluran pencernaan dengan Jus Fiforlif yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Detoksifikasi sebenarnya solusi terbaru dari beragam pengobatan penyakit akhir-akhir ini. 
Sebab akar dari penyakit di tubuh kita bisa dideteksi dari apa yang kita makan dan minum. Sementara tempat penampungan dan pengolahan ada dalam satu kesatuan saluran pencernaan mulai dari lambung hingga usus dua belas jari.

Sebuah fakta yang harus anda perhatikan saat melakukan endoskopi pencernaan adalah menumpuknya toksin hasil sisa makanan lama yang tidak terbuang sempurna. Toksin tersebut membentuk gugusan keras dan menempel didinding usus. Sifatnya seperti ragi sehingga ikut meningkatkan zat asam dalam saluran pencernaan.  

Simak Vidio berikut ini : 

Toksin-toksi tersebut hanya bisa dibersihkan dengan sumber makanan yang mengandung serat terbaik. Salah satu serat terbaik yang ada di bumi ini adalah tanaman Psyllium husk dan gojibery. Kedua ekstrak sumber serat tersebut ada dalam Fiforlif

Fiforlif disebut minuman serat terlengkap karena di dalamnya mengandung Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Sena (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral dan Enzim.

Dengan komposisi tersebut anda akan mendapatkan manfaat terbaik dari serat terbaik di bumi ini. Fiforlif bekerja mengembalikan fungsi dan kinerja saluran pencernaan, mengurangi lemak yang menekan asam lambung dan membersihkan toksin secara tuntas.

Testimoni Fiforlif dapat anda simak dalam halaman cerita pribadi menderita asam lambung

Cara Mendapatkan Fiforlif

Belilah Fiforlif secara online di toko online ini dengan cara cepat dan mudah. Anda tinggal pesan barang, bayar barang dan terima barang di rumah. Sangat dianjurkan untuk beli 2 box sekaligus untuk mendapatkan hasil detoksifikasi awal terbaik.

Harga Fiforlif 1 box Rp.320.000 / Box.

Salam Sehat

Nanang ABE
WA 0823-3811-1629

10/08/17

2 Cara Mudah Menghitung Berat Badan Ideal





2 Cara mudah menghitung berat badan dan mengukur Lingkar perut untuk menentukan berat badan ideal berdasarkan tinggi badan yang berbeda-beda? Apakah kita kelebihan berat badan (obesitas) atau tidak. 

Mengetahui pengetahuan dasar ini sangat berguna dalam memulai program diet. Kita bisa mengetahui sejauh mana keberhasila program diet yang telah dilakukan.

Ada dua cara menghitung Berat Badan ideal yang dapat anda praktekkan dengan mudah. 

1.Cara Hitung Indeks Massa Tubuh (IMT)


IMT juga biasa disebut BMI singkatan dari Body Mass Index digunakan untuk mengetahui berat badan ideal. Cara hitung ini memiliki tingkat akurasi 95% dengan 5% bergantung pada data yang dimasukkan dan ketangkasan berhitung.

Adapun rumus IMT adalah sebagaimana berikut:


  • Apabila Hasil IMT < 17.0 maka yang bersangkutan  Sangat Kurus
  • Apabila Hasil IMT  17.0 – 18.5 maka maka yang bersangkutan Kurus
  • Apabila Hasil IMT 18.5 – 25.0  maka yang bersangkutan dalam berat Normal (Ideal)
  • Apabila Hasil IMT 25.0 – 27.0  maka yang bersangkutan mulai Gemuk
  • Apabila Hasil IMT > 27.0   maka yang bersangkutan Sangat Gemuk

Ilustrasinya bisa lihat Contoh ini : Dian Lestari memiliki tinggi 150 cm dengan berat badan 75 kg. Maka IMT Dian adalah 75 kg : (1,5 meter x 1,5 meter) = 33,33. Apakah Dian sudah berada dalam ukuran berat badan ideal? Lihat dalam tabel klasifikasi nilai IMT di atas dengan tabel di bawah ini (Sumber: Departemen Kesehatan RI)

Hasilnya Dian berada di tabel merah angka 33 yang berarti obesitas. Berat normal dian dengan tinggi 1,5 meter berada pada 45 Kg, 50 Kg dan 55 Kg. Ada kelebihan berat badan 20 Kg yang membuat Dian harus segera diet.

Tabel di atas juga bisa digunakan dengan cara lebih mudah. Hanya tinggal mencocokkan koversi tinggi dan berat, bertemu pada angka berapa. Berada di tabel warna apa berat badan anda? Jika merah, segeralah berbenah.

Selain itu tabel IMT juga dapat memberi petunjuk berat ideal yang harua anda capai sesuai dengan tinggi tubuh anda. Proporsional tentunya.
Cara berikutnya adalah :

2.Mengukur Lingkar Pinggang


Cara yang lain menentukan seseorang mengalami obesitas (kegemukan) atau tidak dengan mengukur lingkar pinggang. Lingkar pinggang ini jadi tolak ukur karena seseorang yang mengalami kegemukan pasti diikuti penimbunan lemak di sekitar pinggang.

Dalam batas normal, ukuran lingkar adalah sebagai berikut :
Wanita : < 80 cm
Pria : < 90 cm

Dengan mengetahui cara Menghitung Berat Badan Ideal dan Mengukur Lingkar Pinggang, kita bisa mengevaluasi diri kita.

Semoga membantu!! Dapatkan kesempatan 20 Kg pertama dengan usaha Kecilin Perut.

 Berani Coba Berani Kecilin Perut


03/07/17

Pengertian Gerd Dan Solusi Permanennya

Memahami pengertian Gerd (Gastroesophageal Reflux Disease) sangat penting, agar kita semua paham perbedaannya dengan Maag. 
Meskipun pada kondisi tertentu ada gejala yang hampir sama. Karena memang kondisinya sama-sama bermula dari lambung dan akibat kelebihan asam lambung.

Menderita gerd dan maag

Secara sederhana, perbedaan dua jenis masalah lambung ini terletak pada daerah iritasi dan efeknya.

Iritasi lambung dalam kasus Gerd menyerang bagian katub lambung. Pada kondisi normal katub ini melakukan fungsi buka tutup untuk mencegah asam lambung naik ke tenggorokan. Inilah pembeda dengan maag.

Sedangkan maag menyerang dinding lambung, namun asam lambung tidak sampai naik ke daerah tenggorokan.
Beberapa persamaan efek dari dua masalah lambung di atas diantaranya adalah keluhan mual, pusing, demam, berasa kenyang saat belum makan, sering buang gas dan cenderung susah buang air besar (bab).

Tentu saja tujuan mengetahui perbedaan keduanya bisa kita mulai dari pengertian gerd dan maag dalam pandangan medis.

Pengertian gerd dan maag kita ambil dari situs populer di Indonesia semacam wiki.

Pengertian Gerd


Pengertian Gerd dalam wikipedia merupakan penyakit saluran pencernaan yang bersifat kronis.
GERD terjadi ketika asam lambung atau terkadang isi lambung naik kembali ke esofagus (refluks) sehingga seseorang akan mengalami mual bahkan muntah. Akibat naiknya asam lambung maka akan mengiritasi dan membakar esofagus atau kerongkongan sehingga menimbulkan rasa panas pada dada (heartburn) sampai bagian dalam leher bahkan tenggorokan. 
Lokasi Gerd

Pengertian Maag

Lokasi Maag

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.(https://id.m.wikipedia.org/wiki/Maag)

Penanganan kedua masalah di atas sebaiknya mengikuti saran dokter. Dokter akan memberikan antasida atau obat jenis lain. Obat-obatan jenis ini mengurangi kelebihan asam lambung sehingga iritasi lanjutan bisa dicegah.

Buat yang terkena maag, bisa langsung mencari promag atau mylanta yang tersedia di apotik terdekat.

Selang 3-4 hari kondisi anda insyallah segera membaik. Tetapi ini tidak berlangsung lama mana kala anda menghentikan obat dan masih dengan pola makan yang sama.

Pola Makan Yang Harus Dihindari Saat Pemulihan Gerd dan Maag


- Minum cafein sebelum sarapan pagi.
- Sering telat makan.
- Makan terlalu banyak dari biasanya.
- Berbaring setelah makan kenyang
- Kurang makanan serat dan,
- Kurang konsumsi air minum

Tips Hentikan Ketergantungan Obat Gerd dan Maag


Perlu kita sadari, kerja obat-obatan hanya mengatasi kelebihan asam lambung. Tidak demikian apabila asam lambung meningkat mana kala mendapat tekanan dari penumpukan lemak di usus.

Lemak di usus
Lemak di Usus

Dengan kata lain, mengobati gerd dan maag tanpa sekaligus mengurangi tekanan lemak dari usus akan membuat kita tergantung pada obat.

Hal tambahan yang perlu kita segera lakukan adalah detoksifikasi usus dari lemak. Cara detoksifikasi usus sangat beragam, tetapi cara yang alami dan aman adalah dengan sumber makanan serat.

Anda yang belum tahu apa itu detoksifikasi bisa baca pengertian detoksifikasi di halaman sebelumnya.

Cara Detoksifikasi Rekomendasi Boyke Dian Nugraha


Boyke Dian Nugraha merupakan pakar kesehatan terkemuka. Ia merekomendasikan Jus Fiforlif yang berisi beragam nutrisi, enzym, prebiotik, probiotik, antioksidan dan lebih banyak lagi.

Berikut ini cara kerja detoksifikasi pada usus :


Tiga tahapan detoksifikasi di atas ialah Menyerap, Mengikat Dan Membuang. Dengan tiga tahapan ini, detoksifikasi pakai Fiforlif patut diandalkan.

Salah satu bukti yang dapat kita rasakan 10 jam setelah konsumsi Fiforlif adalah merasakan BAB lebih lunak dan banyak. Penyerapan lemak secara baik, diikat dalam bentuk menyerupai gel sehingga mudah dikeluarkan.

Fiforlif juga memenuhi unsur probiotik dan prebiotik yang baik dipergunakan untuk memperbaiki masalah lambung dan pencernaan secara keseluruhan. Fiforlif terbukti lebih lengkap jika hanya dibandingkan dengan minum kefir.

Agar mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya lakukan detoksifikasi minimal 2 minggu sekai dalam satu bulan. Atau bersamaan dengan obat dokter. Fiforlif hanyalah jus, jadi tidak akan ada kontraksi denga obat anda.

Caranya :
1. Tuangkan dan aduk Fiforlif ke dalam 250 ml air minum.
2. Minum Fiforlif setiap pagi dan sore sebelum makan.

Sebaiknya, lakukan terapi pemulihan Gerd secara total dengan 2 Box Fiforlid dalam waktu kurang dari 1 bulan. 

Harga 1 Paket Fiforlif Rp. 640.000 berisi 2 box Fiforlif. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Semoga bermanfaat
Agen Fiforlif
Telpon 082338111629