Tampilkan postingan dengan label fiforlif. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label fiforlif. Tampilkan semua postingan

13/03/19

Jus Detoks Untuk Ratakan Perut Dengan EFektif

ratakan perut yang buncit
Perut Yang Buncit
Perut yang buncit memang menjadi salah satu musuh terbesar setiap wanita.  Sedih banget kan saat harus melihat tumpukan lemak yang bergelambir di perut, bahkan di bawa ke mana-mana. Percaya Diri jadi terjun bebas saat akan menggunakan pakaian agak ketat, dan semakin malu saat berjalan di pusat-pusat keramaian.

Perut yang buncit ini banyak sekali lho penyebabnya. Tetapi yang paling utama adalah karena gaya hidup yang kurang sehat. Bukan hanya nggak enak dilihat, perut yang bunci juga bisa memicu munculnya penyakit lain.

Penyakit-penyakit yang kerap dipicu oleh gaya hidup seperti hipertensi, jantung coroner, diabetes,obesitas, dan stroke.  Nah kamu bisa mengatasi masalah ini dengan mengkonsumsi jus detoks satu ini yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha, yaitu Fiforlif.


Siapkan 
  1. Gelas / Shaker air minum
  2. Tuangkan 1 sachet fiforlif ke dalam gelas/ shaker. 
  3. Tuangkan air dingin (bukan air es) kurang lebih 200 ml
  4. Aduk sampai rata dan langsung diminum

jus-detoks-fiforlif

Jus detoks Fiforlif ini bisa anda minum setiap hari di pagi hari dan sore hari selama proses detoks. Jus detoks fiforlif merupakan kumpulan sayur, buah dan vitamin pilihan untuk membantu kelancaran metabolism tubuh.

Komposisi tersebut diantaranya adalah Gojiberry, Bit merah, Jeruk Pontianak, Apel, Pepaya, Prebiotik dan probiotik, 12 enzim, Vitamin B12, B6 dan psyllium husk. Komposisi lengkapnya menjadikan Fiforlif jus detoks yang efektif.

Jus detoks fiforlif akan membantu metabolisme tubuh agar lebih lancar dan menyerap timbunan lemak hingga yang ada dilipatan usus. Cara kerjanya dimulai dari penyerapan lemak, kemudian diikat dalam bentuk gel yang lunak dan dikeluarkan melalui feses.

Untuk berhasil ratakan perut buncit, tubuh memerlukan setidaknya 30 hari konsumsi jus detoks Fiforlif. Sekitar habis 4 box Fiforlif (isi 15 sachet). Anda hanya akan menghabiskan budget di bawah 2 juta.

Semoga membantu.



20/10/18

Manfaat Plantago Ovata Cepat Turunkan Resiko Jantung Koroner


Plantago Ovata sebuah spesies tanaman yang tumbuh di asia barat dan asia tengah seperti India. Ada juga beberapa di Amerika Serikat barat daya tumbuh liar. Termasuk makanan super serat yang bagus sekali untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah sehingga menurunkan resiko jantung koroner. (https://en.wikipedia.org/wiki/Plantago_ovata)

Plantago Ovata mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif di dalam pencernaan. Serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula, kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.


Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah.

Efek sinergis dari serat larut & tidak larut plantago ovata membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit.

Manfaat plantago ovata yang kesohor diantaranya adalah :

  • Memberikan perasaan penuh/kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/sembelit dan diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Saya sempat cari tanaman ini di Indonesia, namun tidak menemukannya. Tetapi untung saja ada solusi praktis yang ditawarkan oleh Boyke Dian Nugraha berupa Jus Fiforlif. Jus yang satu memiliki kadar serat yang baik untuk menurunkan kolesterol jahat sekaligus memiliki kadar antioksidan yang tinggi, bagus untuk meregenerasi sel rusak.

Tidak mengherankan jika Fiforlif dapat bekerja demikian, sebab di dalamnya terdapat plantago ovata sebagai salah satu bagian penting dari minuman kaya serat tersebut.

Kelebihannya, Fiforlif juga dilengkapi dengan tanaman super lain seperti Gojibery dan Bit Merah. Ada pula mix fruit, nanas, apel, pepaya, jeruk pontianak, prebiotik, probiotik dan enzym.

Coba saja beli Fiforlif dan rasakan nikmatnya BAB Plong tanpa ada sisa mengendap di usus besar.




24/09/18

Terbukti!! Detoks Pencernaan Bisa Untuk Tuntaskan Jerawat Bandel

Lelah Perawatan Jerawat dengan hasil nggak maksimal, Coba Detoks dulu pencernaannya dengan FIFORLIF, DIJAMIN BEDA

Jerawat memang musuh utama penampilan wajah, tidak membahayakan sih tetapi menjengkelkan ya. Memakai sembarang obat jerawat banyak khawatirnya, sebab setiap produk anti jerawat selalu punya efek samping yang berbeda-beda. Tetapi apabila dibiarkan jerawat nggak hilang-hilang, bahkan cenderung peradangan.

Jika kondisi jerawat anda sudah sedemikian parahnya, cobalah ganti metode tuntaskan jerawatnya dengan detoks pencernaan. Cara ini termasuk cara yang masuk akal dan terbukti untuk membersihkan jerawat sampai ke akar-akarnya. Solusinya mungkin kurang populer, tetapi terbukti.

Berbagai polusi dari lingkungan maupun makanan yang dimakan sehari-hari adalah pemicu jerawat yang paling umum. Racun-racun kimia yang terhirup ataupun termakan bisa mengganggu metabolisme yang akhirnya memicu munculnya jerawat.

Hal ini sebagaimana dilansir oleh media populer seperti detik.com

https://health.detik.com/hidup-sehat-detikhealth/d-1588364/detoks-untuk-menghilangkan-jerawat

Detoks Pencernaan Simple Dengan Fiforlif

Berikut ini petunjuk teknis detoks pencernaan dengan Fiforlif dan pantangan selama program detoks tuntaskan jerawat :

  1. Awali hari dengan menu sarapan yang kaya serat untuk membersihkan kelebihan lemak dan kolesterol. 1 Gelas Fiforlif dan buah pepaya secukupnya baik sekali untuk memulai hari. Dalam Fiforfli sudah terkandung sumber makanan serat dan yang kaya antioksidan.
  2. Untuk melengkapi makan siang, racik salad dari bayam, wortel, brokoli, timun, tomat, ubi jalar, kubis merah dan yoghurt asam. Jangan lupa air mineral untuk melancarkan penyerapan racun.
  3. Malam sebelum tidur, siapkan 1 gelas Fiforlif. Bagus juga ditambahkan cemilan sehat yang diracik dari buah-buahan seperti apel, semangka, buah persik, plum, alpukat dan aprikot.
  4. Lakukan cara ini selama 7 hari pertama, lihat perubahannya. Jika nampak membaik lanjutkan seperti biasanya.
  5. Kelebihan lainnya, detoks dengan fiforlif sangat baik untuk yang memiliki kelebihan berat badan. 

Catatan yang penting, dengan komposisi Fiforlif anda tidak dibuat kelaparan jika hanya sekedar menunggu sarapan pagi ataupun makan siang.

Adapun beberapa makanan yang harus dihindari dihindari adalah

  1. Makanan dan minuman manis harus dihindari karena mengandung gula sederhana yang bisa memperparah jerawat.
  2. Bagi yang punya alergi terhadap seafood, hindari udang, cumi-cumi, ikan laut dan sejenisnya.
  3. Kurangi, atau jika memungkinkan hindari makanan kaleng, olahan, awetan dan mengandung bumbu-bumbu artifisial (buatan) seperti Mono Sodium Glutamat (MSG).
  4. Hindari sebisa mungkin menggunakan minyak sayur, ganti dengan minyak zaitun jika memang diperlukan.
  5. Makanan berbasis tepung halus seperti gandum dan roti bisa memperparah jerawat.
  6. Batasi mentega, telur serta produk-produk berbahan susu seperti es krim, keju dan sejenisnya.
  7. Kurangi konsumsi daging terutama daging sapi, perbanyak makan sayuran.
Mudah bukan? Jika anda berminat silahkan dapatkan Fiforlif dari halaman ini dengan telpon / WA ke 082338111629. Anda bisa tanya-tanya terlebih dahulu. 

Harga Fiforlif Rp. 320.000 / Box isi 15 sachet ( untuk proses detoks 7 hari)







Stop BAB Bedegelan Dengan Jus Serat Komplit Fiforlif

Bedegelan dalam bahasa jawa berarti keras dan susah banget dikeluarin. Rasanya tentu saja sakit. Dimasukkan lagi mustahil, dituntaskan nggak tuntas-tuntas. Itulah buang air besar bedegalan. Jika sudah demikian berarti anda sedang dehidrasi dan kekurangan serat.

Sebagai orang waras, tentu tidak mau terus menerus mengalami bab bedegelan. Untuk cobalah tips jus serat komplit fiforlif yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Semua konsumen mengatakan, kurang dari 10 jam BAB keluar lebih lunak dan 2 hari kemudian beras plong.

Fiforlif merupakan jus kaya serat yang mengandung beragam enzim, vitamin, premix, goji berry, mix fruit, bit merah, prebiotik dan probiotik.

Dengan komposi tersebut, masalah bedegelan tentu akan teratasi. Cara yang dapat dideteksi adalah melunakkan bab dengan serat larut air. Menyerap, mengikat dan membuang bab bedegelan.

Simak cara kerja fiforlif pada presentasi berupa video berikut ini :


Anda sudah lihat bukan? Betapa efektifnya Fiforlif saat bercampur dengan air dalam mengikat lemak minyak dan benda lainnya untuk digumpalkan menjadi bentuk padat dan lunak. Begitulah Fiforlif mengatasi bab bedegelan.

Jadi, agar tidak berlarut-larut silahkan lakukan pemesanan sekarang aja. Jangan tunggu lebih lama agar terhindar dari masalah kanker usus. Harga Fiforlif 1 box hanya Rp. 320.000.


11/09/18

Waspadalah Penumpukan Racun Di Usus Besar Gara-Gara BAB Jarang


BAB (Buang air besar) jarang menjadi ancaman serius untuk kesehatan semua orang. Hal ini dikarenakan penundaan BAB bisa mempengaruhi kinerja organ tubuh lainnya. Kinerjanya bisa kita telisik di usus besar dan inilah terminal seluruh makanan dan minuman manusia.

Saya ingin mengatakan bahwa bab itu penting untuk menjaga metabolisme tubuh kita. Mulai dari makan, minum, istirahat dan buang air besar. Salah satunya saja tidak terpenuhi tentu mempengaruhi kondisi tubuh secara keseluruhan.

Misalnya saja kurang minum, maka akan terjadi dehidrasi yang membuat aliran darah menjadi kental. Tentu saja pasokan ke jantung pun menjadi berat yang pada akhirnya muncul penyakit kardiovaskular dan jantung.

Misal yang lain apabila manusia kekurangan makan, maka nutrisi tubuh tidak terpenuhi. Sehingga terjadi mal nutrisi yang membuat busung lapar, kurang bertenaga dan tampak layu sepanjang hari.

Begitu pula jika manusia jarang bab. Kondisi tubuh akan terus menurun sejak di usus besar. Di sini proses pemilahan saripati makanan dan ampas terjadi. Saripati akan disalurkan dan ampas harus keluar. Jika tidak keluar akan terjadi pembusukan di dalam.

Tentu saja pembusukan ampas makanan pada akhirnya menggantikan posisi makanan baru untuk diurai lagi. Yang terjadi racun-racun sisa makanan lama diserap ke jaringan tubuh.

Inilah Fakta

Dengan proses tersebut tidak mengherankan apabila muncul keluhan kesehatan seperti persendian, mudah mengantuk, nafas tambah pendek, memori melemah dan bertambah keriput.

Solusinya Cukupi Kebutuhan Serat


Serat menjadi kunci dari menjaga metabolisme tubuh. Sumber makanan serat ada pada buah-buahan, biji bijian dan sayur. Secara garis besar serat ada dua jenis yaitu serat larut dan serat tidak larut.

Sifat dari serat larut air adalah menyerap, mengikat dan membuang sisa makanan lama tadi menjadi feses dengan volume yang padat namun lunak. Dengan merutinkan pemenuhan serat larut air maka masalah jarang BAB bisa sedikit teratasi.

Sedangkan serat tidak larut air memiliki nilai gizi dan vitamin yang kita butuhkan. Jenis serat ini hampir sama dengan makanan lain yaitu diambil saripatinya dan punya ampas yang bisa ikut keluar melalui feses. Gunanya membantu mempercepat pelunakan tekstur BAB.

Banyak sekali kok buah-buahan yang baik untuk kita konsumsi sehari-hari demi memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh.

Namun apabila anda mau yang praktis cobalah minum Fiforlif (Fiber For Our Life) yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Minuman kaya serat ini mencakup kedua jenis serat larut dan tidak larut air.

Kelebihannya Fiforlif juga dilengkapi prebiotik, probiotik, enzym, vitamin premix dan memiliki rasa blackcurant yang segar. Coba saja deh Fiforlif.






28/08/18

Hilangkan Jerawat Bandel Sejak Dari Pencernaan Anda

Jerawat itu benjolan yang menjengkelkan di manapun tempatnya. Tempat jerawat yang paling sering membuat orang minder ada di area wajah. Beragam terapi telah dilakukan seperti mengurangi minyak wajah berlebih, gonta-ganti krim pembersih wajah dan beragam kapsul antiperadangan. Hasilnya Jerawat masih bandel aja nggak mau hilang.

Jika demikian adanya, cobalah perhatikan kebutuhan serat pada menu makan anda ya. Apakah sudah memenuhi kecukupan serat yang dianjurkan 25 gram sehari (lebih lebih bagus). Apabila kurang, tidak heran anda dibuat stress oleh jerawat bandel yang nggak hilang-hilang.

Mengenal Jerawat Lebih Jauh

Jerawat banyak disebabkan oleh hormon yang tidak seimbang. Biasanya terjadi pada wanita di masa datang bulan. Selain itu juga ada penyumbatan sel kulit mati ataupun bakteri pada pori-pori kulit. Beberapa ada yang merasakan sakit saat disentuh, ada juga yang tidak. 

Jerawat bisa coba dibersihkan dengan mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. Kemudian menggunakan clenser wajah yang cukup baik untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga keberlanjutan jerawat berhenti. 

Anda juga perlu waspada dengan peradangan jerawat. Ini biasa terjadi akibat volume bakteri semakin meningkat. Coba hindari memencet jerawat langsung dengan tangan yang belum steril.

Beberapa hal dapat anda lakukan di rumah untuk basmi jerawat hingga ke akar-akarnya. 

Hindari Makanan Ini

Hindari beberapa makanan yang rendah serat (contoh junkfood, fastfood, daging sapi), makanan berbahan susu, kafein maupun coklat, dan gula buatan. Cukupi kebutuhan serat anda.

Jenis makanan-makanan di atas punya reaksi merapatkan kulit wajah. Khusus untuk gula buatan, ini menjadi makanan bakteri-bakteri. Tanpa menghindari makanan makanan ini proses pembersihan jerawat bisa semakin lama. Jadi tergantung anda sendiri. 

Cukupi Makanan Kaya Serat

Makanan kaya serat membantu mendetoksifikasi tubuh anda melalui pusat sumber makanan yaitu usus. Kekurangan serat sangat menghambat proses pembersihan jerawat, karena sampah-sampah sisa makanan lama tidak larut keluar dari tubuh melainkan mengendap di usus besar. 

Sebagai saran, konsumsilah Fiforlif sebagaimana anjuran Boyke Dian Nugraha. Fiforlif punya fungsi detoksifikasi yang sangat baik untuk tubuh. Fiforlif mengandung banyak serat pangan seperti gojiberry, bit merah, mix fruit, pisang, pepaya, apel, jeruk pontianak, dan aneka vitamin. 

Hindari Stress,  Sebab Stress akan Menambah Hormon tubuh anda kacau

Cukup tidur, tidur tidak teratur tidak baik. Usahakan dalam 24 jam ada waktu tidur 8 jam sehari. Kebiasaan begadang (insomnia) juga bisa menggangu proses detoksifikasi tubuh. 

Olahraga, satu bagian terpenting adalah mulai olahraga. Kalau anda sering stress, olaraga bisa mengurangi hormon stress. Selain itu olahraga juga berguna untuk membakar lemak dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. 

Air Kelapa Hijau, cobalah minum air kelapa hijau selama dua minggu secara berturut-turut. Air kelapa hijau sudah dikenal nenek moyang kita sebagai pembuang racun dari dalam tubuh. Tapi kalau nggak mau repot beli kelapa hijau, baik juga dengan Fifolif yang membuang racun dari tubuh.

 



   

26/08/18

Anda Dan Keluarga Beresiko Terpapar Efek Usus Kotor

Ternyata anda dan keluarga di rumah punya resiko yang sama besarnya untuk terpapar efek usus kotor. Hal ini didapat dari kebiasaan makan dan minum sehari-hari yang tidak sesuai kebutuhan tubuh. Misalnya kelebihan gula, kelebihan kalori, kelebihan protein dan kebanyakan zat pengawet.

Hasilnya seperti tampak pada video di bawah ini


Efek dari kondisi di atas terpapar ke semua organ tubuh. Mislanya jerawat batu yang tak kunjung hilang, bau badan yang sangat mengganggu, mudah lelah, ruam di beberapa bagian tubuh, alergi dan obesitas.

Mau tidak mau, sebaiknya perbanyak asupan serat untuk membersihkan kotoran pada usus. Beberapa asupan serat diantaranya buah pepaya dan pisang.

Kalau anda biasa sehari 3 buah pisang, setidaknya andak anda pun demikian. Seandainya repot, anda bisa beli jus yang memiliki serat terlengkap seperti pisang, apel, pepaya, psyllium husk, gojiberry dan bit merah. Jus tersebut adalah Fiforif.

Pada demonya, Fiforlif lebih maksimal dalam menyerap lemak-lemak jahat di usus untuk dibuang melalui buang air besar. Ini nih demonya